Sukses

Koleksi Terbaru Perawatan Kulit Berbahan Dasar Matcha

Optimalkan kondisi kulit sehat Anda dengan rangkaian koleksi terbaru berbahan dasar Matcha dari H2O+.

Liputan6.com, Jakarta Kulit merupakan bagian tubuh terluar yang dapat melindungi orang tubuh lainnya. Bersifat sebagai perisai, maka kulit merupakan bagian tubuh yang paling sering terkena paparan berbagai macam faktor yang mampu merusak kondisinya.

Banyak faktor yang mampu merusak kondisi kulit, diantaranya ialah polusi dan paparan sinar matahari yang mampu membuat kulit stres sehingga menurunkan pertahanannya dan membuat kulit mengalami penuaan.

Kerutan, garis halus, kulit kusam, vlek hitam, merupakan tanda-tanda kulit telah mengalami penurunan kondisi dan mengalami penuaan dini. Namun jangan putus asa, masih ada cara untuk mengatasinya, salah satunya dengan rutin mengkonsumsi sayur dan buah yang kaya akan antioksidan serta melakukan perawatan dari luar secara rutin.

H2O+ yang merupakan brand perawatan kulit ternama baru saja melansir koleksi Aquadefense dengan menginfusi dua bahan utama yakni ektrak Green Tea Matcha dan Rice Bran yang dipercaya mampu menangkal, memberi perlindungan sekaligus menutrisi kulit dari agresi lingkungan yang mampu membuat kulit menjadi stres dan mengalami penuaan dini.

Rangkaian yang terdiri dari Shieldinding Matcha Facial Essence, Refining Matcha Detox Mask, dan Protective Matcha Facial Moisturizer, Refining Matcha Detox, akan bekerja berkesinambungan untuk menciptakan kondisi kulit sehat dan ternutrisi.

Bekerja optimal untuk merawat kulit dengan kandungan terbaik, rangkaian produk terbaru ini juga diformulasi tanpa kandungan paraben serta mineral oil, sehingga sangat aman dan nyaman digunakan terutama bagi para wanita yang tinggal di kota-kota besar dan udara yang mengandung polusi tinggi seperti Jakarta.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.