Sukses

8 Trik Mudah untuk Membuat Pakaian Anda Tetap Bersih dan Rapi

Ide-ide brilian ini bisa Anda coba di rumah, untuk membuat pakaian tetap terlihat bersih dan rapi.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah pakaian Anda ketumpahan minuman atau foundation? Hal ini kerap dialami oleh semua orang. Namun jangan khawatir, ada berbagai cara cerdas untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @5.min.crafts berikut. Ide-ide brilian ini bisa Anda coba di rumah, untuk membuat pakaian tetap terlihat bersih dan rapi.

1. Noda bekas ketumpahan minuman atau makanan, bisa dihilangkan dengan bantuan shaving foam atau krim pencukur.

2. Untuk membuat tampilan kemeja dan sweater tetap terlihat rapi, Anda bisa mengenakan tank top sebelum memakai sweater.

3. Punya masalah dengan kancing celana jeans? Atasi dengan karet gelang yang dimasukkan ke dalam pengait kancing.

4. Bantalan anting hilang? Coba ganti dengan penghapus kecil yang ada pada pensil.

5. Jika sepatu kulit terkena goresan kayu atau batu, Anda bisa menutupinya dengan spidol yang warnanya sama dengan sepatu.

6. Noda bekas foundation pada kaus kesayangan Anda bisa cepat hilang dengan memberikan shaving foam. Lalu, gosok sebentar dan cuci seperti biasa.

7. Jika kancing pada kemeja sudah longgar dan hampir lepas, kencangkan dengan kuteks warna bening.

8. Sepatu berbahan suede tak sengaja terinjak dan kotor? Hilangkan kotorannya dengan menggunakan alat pengikir kuku. Selamat mencoba!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.