‘Coffeetone’ Warna inspirasi Hijab untuk Ramadan tahun ini

Oleh nofie tessar pada 22 Jun 2017, 11:00 WIB
Diperbarui 22 Jun 2017, 11:00 WIB
‘Coffeetone’ Warna inspirasi Hijab untuk Ramadan tahun ini
Perbesar
Apa jadinya bila warna kopi yang biasa Anda nikmati sehari-hari diaplikasikan ke dalam busana?

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya bila warna kopi yang biasa Anda nikmati sehari-hari diaplikasikan ke dalam busana? Ya, itulah yang terjadi di acara Ramadan Trend Look 2017 KOPI ABC INSTANT COFFEETONE X YOU yang diadakan di Mall Kota Kasablanka tanggal 18 Juni 2017 lalu.

Fashion show yang diadakan oleh KOPI ABC Instant White Coffee sebagai puncak dari campaign KOPI ABC INSTANT COFFEETONE X You 2017 Hijab Sketch Competition menampilkan busana karya lima pemenang dari ajang tersebut. Kelima pemenang tersebut adalah Widya Muamalah dari Lampung, Wilda Aisyah dari Jakarta, Aryokta Ismawan dari Deli Serdang, Fista Wulan dari Yogyakarta, dan Citra Ferralina dari Jakarta.

Satu per satu para model memamerkan busana yang sebelumnya hanya berupa goresan pensil dalam bentuk sketsa, kemudian direalisasikan sama persis menjadi busana oleh Dian Pelangi dan KOPI ABC Instant White Coffee. Para penonton yang memadati area catwalk terlihat begitu antusias melihat kreasi unik dari para pemenang dan juga desainer terkenal lainnya, seperti Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Ria Miranda dan tentunya Dian Pelangi.



Coffeetone sendiri adalah tren warna baru dari Dian Pelangi yang terinspirasi dari warna secangkir KOPI ABC Instant White Coffee. Tak hanya sekadar dari warna tersebut, ternyata ada filosofi di balik warna tersebut, yaitu menggambarkan karakter perempuan Indonesia yang hangat, ramah, dan lembut tanpa melupakan karakter dari perempuan Indonesia yang juga bersemangat, kuat, dan pintar.



Ajang Ramadan Trend Look KOPI ABC INSTANT Coffeetone X YOU 2017 merupakan langkah KOPI ABC White Coffee Instant untuk mengajak desainer dan fashionista muda berbakat Indonesia untuk bisa menginspirasi wanita berhijab melalui karya yang terinspirasi dari warna coffeetone.



Keseruan acara ditutup dengan foto bersama para pemenang KOPI ABC INSTANT CoffeeTone X You 2017 bersama Dian Pelangi.

Kopi ABC berharap dengan diadakannya COFFEETONE X YOU di tahun ini, bisa menjadi ajang entrepreneurship untuk para fashionista muda berbakat mewujudkan mimpi dan menunjukkan karya desain mereka agar dapat menginspirasi trend fashion hijab bernuansakan coffeetone untuk fashionable hijabers yang bisa digunakan untuk outfit sehari-hari, seperti layaknya KOPI ABC WHITE INSTANT Coffee yang senantiasa setia hadir di tengah para perempuan Indonesia, menjadikan semua momen menjadi lebih spesial dan lebih menginspirasi.


(Adv)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya