Trend Look Fashion Hijab ala Coffeetone, Sehangat Secangkir Kopi

Oleh nofie tessar pada 22 Jun 2017, 10:00 WIB
Diperbarui 22 Jun 2017, 10:00 WIB
Trend Look Fashion Hijab ala Coffeetone, Sehangat Secangkir Kopi
Perbesar
Coffeetone Color terinspirasi dari paduan rasa dan warna secangkir Kopi ABC Instant White Coffee.

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan perkembangan dan kemajuan yang luar biasa, tidak hanya dilihat di skala Nasional, namun juga hingga skala Internasional.

Banyak nama-nama tokoh fashion di Indonesia yang naik dan menjadi terkenal di mancanegara, kita sebut saja: Dian Pelangi, Barli Asmara, Zaskia Sungkar dan masih banyak lainnya. Mereka tidak hanya mengharumkan nama bangsa di dunia fashion Internasional, tetapi juga membawa pengaruh yang luar biasa dan menjadi inspirasi yang positif bagi para generasi muda penggiat fashion di Indonesia dan dunia.

Layaknya tren kopi di Indonesia yang sudah lama mendunia dari jaman kolonial dahulu, berbagai jenis kopi ditanam di bumi pertiwi Indonesia dan di ekspor ke berbagai Negara di benua Eropa seperti: Belanda, dan Perancis. Budaya “ngopi” yang sebelumnya menjadi sebuah kebutuhan sehari-hari untuk menjalani hari dengan penuh semangat tanpa kantuk, di dunia yang modern ini kebutuhan tersebut meningkat menjadi sebuah kebutuhan lifestyle yang hubungannya erat dengan fashion di Indonesia, menjadi social lubricant dan sumber inspirasi dalam kehidupan sehari-hari.

KOPI ABC sebagai bagian dari salah satu produsen kopi no.1 di Indonesia, telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia sejak lama. Merek KOPI ABC yang sudah tidak asing lagi di kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dengan inovasi produknya telah menciptakan produk kopi yang lebih dari sekedar kebutuhan primer “ngopi” itu sendiri.

Menyadari kebutuhan “ngopi” menjadi kebutuhan yang tidak dapat dilepaskan dari trend lifestyle sehari-hari, dengan varian KOPI ABC Instant White Coffee menemukan sinergi yang sama akan perkembangan trend lifestyle fashion di Indonesia.

Bekerjasama dengan rumah fashion Dian Pelangi, KOPI ABC Instant White Coffee berkolaborasi bersama desainer hijab fashion terkemuka di Indonesia Dian Pelangi, menciptakan suatu karya fashion bertajuk “coffeetone colour” yang terinspirasi dari paduan rasa dan warna secangkir KOPI ABC Instant White Coffee serta karakter wanita Indonesia.

COFFEETONE merupakan gambaran dari karakter perempuan Indonesia yang hangat, ramah dan lembut, tanpa melupakan karakter dari perempuan Indonesia yang juga bersemangat, kuat, dan pintar. Seperti KOPI ABC Instant White Coffee, yang memberikan rasa manis yang menghangatkan dan penuh kelembutan, namun juga dapat memberikan semangat dan inspirasi di tiap cangkirnya.

Tahun 2017 merupakan tahun pertama KOPI ABC INSTANT WHITE COFFEE bekerja sama dengan rumah fashion DIAN PELANGI dalam memperkenalkan kegiatan bertajuk COFFEETONE X YOU. Kampanye ini adalah sebuah kolaborasi KOPI ABC INSTANT WHITE COFFEE dan Dian Pelangi sekaligus kompetisi ajang pencarian bakat desainer khususnya dunia Hijab Fashion.

Sebuah Runway Show Trend Look Ramadan yang bertajuk “Ramadhan Hijab Runway KOPI ABC INSTANT COFFEETONE X YOU” yang telah digelar pada tanggal 18 Juni 2017 di Mall Kota Kasablanka, merupakan ujung dari kampanye (Big Bang) keseluruhan kegiatan yang diadakan oleh KOPI ABC INSTANT WHITE COFFEE bersama DIAN PELANGI.

Lima orang fashion designer berbakat yang inspirasi karyanya ditunjukkan dalam runway show tersebut, dan mereka juga berkesempatan magang (intern) di rumah fashion Dian Pelangi.

Harapan diadakannya KOPI ABC INSTANT COFFEETONE X YOU 2017, bisa menjadi ajang entrepreneurship untuk para fashionista muda berbakat mewujudkan mimpi dan menunjukkan karya desain mereka agar dapat menginspirasi trend fashion hijab bernuansakan coffeetone untuk hijabers fashionable yang bisa digunakan untuk outfit sehari-hari, seperti layaknya KOPI ABC Instant White Coffee yang setia senantiasa hadir di tengah para perempuan Indonesia, menjadikan semua momen menjadi lebih spesial dan lebih menginspirasi.


(Adv)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya