Sukses

Simak Manfaat Sassy Water untuk Tubuh yang Perlu Anda Tahu

Sassy water memiliki efek samping yang baik untuk tubuh ketika Anda rajin secara rutin meminumnya setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sassy water masih terdengar asing di telinga Anda. Namun minuman sehat dan menyegarkan ini ternyata memiliki manfaat baik untuk tubuh. Sassy water memiliki bahan-bahan alami dan sangat layak dikonsumsi setiap hari.

Sassy water pertama kali ditemukan oleh seorang wanita bernama Cynthia Sass ini. Minuman ini memiliki efek samping yang baik ketika Anda meminumnya. Seperti yang dilansir dari mednotess.com, Kamis (22/6/2017) berikut ini.

1. Sassy water akan membantu merangsang cairan yang berlebih pada tubuh, serta dapat mengurangi masalah pembengkakan.
2. Dapat 'bergulat' dengan proses fermentasi dari makanan yang belum tercerna dengan baik di dalam tubuh, sehingga mampu menghilangkan masalah perut kembung dan menenangkan sakit perut.
3. Mempercepat metabolisme tubuh.
4. Meningkatkan penampilan Anda dengan menjaga keseimbangan cairan yang ada di dalam tubuh.
5. Membantu menyingkirkan lemak di perut.

Nah, setelah tahu manfaat dari Sassy water, kini saatnya Anda mengetahui cara meminumnya dengan benar.

1. Untuk melangsingkan tubuh
Minumlah Sassy water dalam empat hari pertama sebanyak delapan gelas dalam sehari. Pastikan kalori diet harian Anda tak lebih dari 1.400 kkal. Tetaplah makan tiga kali dalam sehari.

Kemudian, empat hari berikutnya batasi total kalori per hari sebanyak 1.600 kkal dengan hitungan setiap satu hari empat kali, masing-masing 400 kkal. Dan tentu saja tetap minum Sassy water setidaknya 8 gelas sehari.

2. Untuk pemulihan
Atur pola makan 1-2 kali dalam seminggu dengan mengurangi kalori, garam, gula dan gorengan serta minum Sassy water minimal 1,5 liter sehari.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.