Sukses

Inspirasi Tampil Kelas Bagaikan Ibu Negara ala Melania Trump

Simak inpirasi tampilan kelas ala Melania Trump dalam balutan pakaian favorit dari Dolce & Gabbana.

Liputan6.com, Jakarta Berperan sebagai Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump terus mendapat sorotan dalam hal berbusana. Terpilihnya sang suami sebagai Presiden Amerika Serikat yang menuai banyak kontroversi turut membuat Melania Trump mendapat banyak kritikan pedas.

Salah satunya dalam dunia fashion, beberapa desainer ternama dengan tegas menyatakan penolakan mereka akan hasil rancangannya yang tak akan boleh digunakan oleh sang Ibu Negara. Sebut saja beberapa nama besar para desainer di antaranya Christian Siriani, Marc Jacobs, Tom Ford Sophie Theallet, Derek Lam, dan Timo Welland.

Dengan penolakan itu, bukan berarti Melania tak bisa tampil stylish selama menghadiri acara kenegaraan penting lainnya. Dolce & Gabbana merupakan salah satu desainer yang rancangannya digunakan oleh Melania Trump.

Seperti yang dilansir dari breitbart.com, simak tampilan stylish Melania Trump dalam rancangan karya designer favorit Dolce & Gabbana.

1. Tampil segar dengan balutan 3D floral blazer pada G7 summit

 2. Santun dengan kerudung hitam saat bertemu Paus Fransiskus di Vatikan

3. Kembali klasik dengan gaun hitam minimalis untuk jamuan makan malam diplomatik

 

@flotus ❤❤❤❤ #melaniatrump ❤ #DGWoman #DGStyle ❤❤❤🇮🇹🇺🇸 THANK YOU my fav shoes ❤❤❤🌹

A post shared by stefanogabbana (@stefanogabbana) on

4. Tampil maskulin dalam balutan blazer saat mengunjungi Saudi Arabia

 

@flotus ❤❤❤❤❤ #DGWoman ❤❤🇺🇸 THANK YOU #madeinitaly🇮🇹

A post shared by stefanogabbana (@stefanogabbana) on

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.