Sukses

Sop Buntut Ala Natasha Rizki untuk Menu Buka Puasa

Natasha Rizki senang memasak sop buntuk sebagai menu berbuka puasa seperti yang diminta oleh sang suami Desta.

Liputan6.com, Jakarta Momen Ramadan menjadi waktu berkumpul bersama keluarga begitu juga yang dirasakan oleh Natasha Rizki dan Desta. Sebagai pasangan selebritas yang memiliki kesibukan masing-masing, mereka selalu menyempatkan untuk berbuka atau sahur bersama.

Natasha Rizki dijumpai saat mengunjungi anak yatim di Rumah Yatim Satu Benih mengungkapkan pada Ramadan tahun ini, ia dan Desta serta harus melewatkan momen sahur bersama karena tuntutan pekerjaan. Namun, saat berbuka Desta dan Natasha serta dua orang anaknya selalu menyempatkan untuk berbuka bersama di rumah. Lantas menu apa yang menjadi favorit pasangan artis dan komedian ini?

Natasha terbilang muda untuk mengarungi rumah tangga, namun keahlian mengurus suami, anak, dan rumah bisa diperhitungkan. Salah satunya dalam hal memasak. Meski tidak setiap hari, wanita 23 tahun ini selalu memasak makanan kesukaan sang suami.

"Kalau Desta ada di rumah saat berbuka, biasanya dia paling suka aku masak sop buntut. Bahkan kita punya namanya sop buntut ala abuy," kata Natasha Rizki.

Ditanya mengenai menu buka puasa favorit keluarga, selain sop buntut buatannya, ibu dua orang anak ini juga sering menyiapkan minuman dingin sebagai sajian berbuka puasa di bulan Ramadan.

"Aku sama keluarga juga senang buat minuman dingin saat buka puasa, bisa es buah, cendol, pokoknya ada es batunya. Jadi seger aja," tutup Natasha Rizki. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.