Sukses

Hadapi Berbagai Masalah Kulit dengan Air Alami dari Prancis Ini

Simak di sini rahasia mengatasi berbagai permasalahan kulit hanya dari air alami asal Prancis, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki masalah kulit masing-masing, apa masalah kulit yang sedang Anda hadapi? Kulit kering, sensitif, jerawat, hingga psoriasis merupakan masalah kulit yang banyak dihadapi.

Berbicara tentang psoriasis, sekitar 3% dari penduduk dunia mengalami masalah kulit yang satu ini. Psoriasis adalah penyakit kulit karena autoimun, kondisi sel kekebalan tubuh menyerang sel sehat. Secara umum, psoriasis ditandai dengan munculnya bercak merah meradang di kulit, penebalan, dan rasa gatal atau perih.

Psoriasis dipicu oleh rangsangan eksternal, seperti alkohol, merokok, debu, dan bulu binatang. Selain itu, psoriasis juga dapat mempengaruhi setiap bagian tubuh dari penderita.

Avene, sebagai brand dermocosmetic dari Perancis baru saja memperlihatkan hasil terapi dari Avene Hydrotherapy Centre selama tiga minggu yang dijalani oleh Indadari Mindrayanti, istri dari komedian ternama Caesar. Indadari mengidap masalah Psoriasis Gutata, yaitu bintik-bintik ruam menyerupai tetesan air di seluruh tubuhnya.

Selama ini, Indadari telah menggunakan rangkaian produk Avene, seperti Xeracalm AD Cream, Xeracalm AD Cleansing Oil, Avene Thermal Spring Water, dan Cicalfate. Tidak hanya itu, Avene Indonesia juga mengirim langsung Indadari untuk menjalani perawatan di Avene Hydrotherapy Centre, Perancis selama tiga minggu.

Indadari mengakui bahwa dirinya mengalami kesembuhan sebanyak 82%. Faktanya, Avene memang fokus untuk mengatasi masalah dermatologi, seperti atopic dermatitis, eczema, psoriasis, bekas luka bakar, post cancer, dan ichthyosis.

Produk Avene terbaik dari seluruh rangkaian bisa Anda temukan dalam sebotol Avene Thermal Spring Water. Produk ini berisi mata air Saint Odile Spring di kaki pegunungan Cevennes yang telah bersentuhan dengan mikro organisme purba Aqua Dolomiae.

Kandungan kalsium dan magnesium yang ada di dalam produk ini menjamin keseimbangan kondisi kulit agar selalu optimal dan mengatasi penyebab radang dan gatal. Sedangkan produk Avene yang dapat menyembuhkan dan mengurangi psoriasis adalah rangkaian Xeracalm AD.

Rangkaian produk Xeracalm AD dari Avene ini dapat mengatasi semua masalah kulit, seperti kering, gatal, iritasi, atopic, dan axcema. Produk ini aman digunakan mulai dari bayi hingga dewasa, karena tanpa pewangi, bebas paraben, dan tidak berbahaya.

Bagi Anda yang menderita penyakit psoriasis, tidak perlu membuang banyak biaya, waktu, dan tenaga untuk ke Perancis, karena di Indonesia sendiri sudah banyak klinik dokter kulit yang bisa mengatasi masalah ini.
"Treatment-nya bisa dibasuh dan kompres menggunakan Avene Thermal Spring Water di daerah luka dan menggunakan krim yang sama. Pemakaian harus rutin, agar hasilnya terlihat," papar Devi, Perwakilan dari Avene Indonesia.

"Saya merasakan perubahan nyata setelah menjalani terapi menggunakan produk Avene. Sampai sekarang, saya masih menggunakan rangkaian Avene untuk kulit sensitif dan memang produk ini jawaban dari semua masalah kulit sensitif," jelas Indadari Mindrayanti.

Jangan khawatir, rangkaian produk Avene tidak hanya bisa digunakan untuk Anda yang memiliki masalah kulit, kulit normal pun bisa dirawat dengan Avene. Selamat mencoba! 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.