Sukses

Cara Tepat Memiliki Tangan Indah dengan Hand Cream

Dua varian hand cream terbaru dari H20+ mampu merawat tangan Anda menjadi lebih halus dan lembut.

Liputan6.com, Jakarta Tangan merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sering digunakan untuk membantu kehidupan sehari-hari. Dengan tangan, Anda bisa melakukan banyak hal diantaranya untuk bersosialisasi hingga mengerjakan pekerjaan rumah sehari-hari.

Pekerjaan rumah seperti mencuci piring, mencuci pakaian, hingga memasak, merupakan salah satu yang menyebabkan kulit tangan menjadi kasar. Bahan kimia yang terkandung dalam detergent pencuci piring dan pakaian adalah salah satu penyebab nyata yang menyebabkan kulit kasar dan pecah-pecah. Alhasil, kondisi tersebut membuat Anda tak percaya diri saat bersalaman dengan orang dan membuat tampilan tangan terlihat tidak menarik.

Hal ini tentu bisa diatasi dengan mudah, salah satunya dengan melakukan perawatan tangan menggunakan hand cream secara rutin. H2O+ melansir On The Move Intensive Hand Cream. Merupakan krim perawatan tangan yang mampu menghidrasi kulit secara optimal sekaligus menutrisinya secara mendalam. Formulanya bertekstur krim yang sangat cepat menyerap tanpa meninggalkan kesan lengket di tangan Anda.

On The Move Intensive Hand Cream hadir dalam dua varian dengan khasiatnya tersendiri. 

Lemongrass Vetivier: Terdiri dari lemongrass vetiver extract, shea butter dan avocado oil yang dapat mengembalikan kelembapan dan kelembutan kulit, serta lemon peel oil yang berperan untuk memberbaiki kondisi kulit Anda.

Dua varian hand cream terbaru dari H20+ mampu merawat tangan Anda menjadi lebih halus dan lembut.

 

Teak Rose: Diperkaya dengan teak dan rose extract, shea butter serta avocado oil yang dipercaya sebagai bahan alami yang mampu melembutkan, melembapkan, serta menutrisi kulit tangan Anda.

Dua varian hand cream terbaru dari H20+ mampu merawat tangan Anda menjadi lebih halus dan lembut.

Bagi Anda yang ingin perawatan praktis, hand cream ini sangat cocok untuk Anda. Pasalnya, cukup aplikasikan pada tangan sambil melakukan pijatan ringan pada tangan hingga kuku untuk memberikan tambahan perawatan pada kutikula Anda.

Hasilnya, kulit tangan halus dan lembut impian bisa menjadi nyata. Praktis! 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.