Sukses

Inspirasi Hiasan Jari Nyentrik Masa Kini, Berani Coba?

Gucci menghadirkan sentuhan unik pada jari-jemari para model dalam fashion show resort 2018.

Liputan6.com, Jakarta Brand fashion premium Gucci selalu menghadirkan desain yang memuaskan mata. Permainan pola, warna, dan tekstur dari aksesori yang diaplikasikan pada pakaian serta aksesori yang ditampilkan, selalu sukses menciptakan kesan eksklusif dan menarik perhatian. 

Pada gelaran fashion show terbarunya untuk memamerkan koleksi Gucci Resort 2018 lalu di Florence, ada satu tampilan yang cukup menyita perhatian.

Penampilan model tentu terlihat apik dan menarik dalam balutan baju-baju koleksi terbaru. Namun, Jari-jemari para model juga turut menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, ujung jemari para model tersebut sengaja diberi warna hitam dan dipermanis dengan aksesori tangan dan kuku berbahan metal hingga mutiara.

 

Sang kreator di balik konsep nail art unik ini adalah Jenny Longworth. Ia memaparkan tampilan ini dengan sebutan "dipped ink". Jika biasanya nail polish dijadikan pemanis kuku, kali ini jari para model sengaja dicelupkan ke dalam tinta hitam dan dihiasi oleh cincin serta ornamen kuku lainnya untuk menciptakan statement tersendiri.

Dilansir dari laman Cosmopolitan, Jumat (2/6/2017), simak tampilan nail art pada fashion show Gucci Resort Collection 2018 berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.