Sukses

Deretan Busana Terburuk di Billboard Music Awards 2017

Berikut deretan busana terburuk dari red carpet para artis yang menghadiri Billboard Music Awards 2017 di Las Vegas.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan insan musik dunia Billboard Music Awards (BBMA) 2017 kembali digelar. Ajang ini digelar Minggu (21/5/2017) di Las Vegas Amerika Serikat. Selalu ada yang menarik dari red carpet gelaran acara selebritas dunia, begitu juga dengan ajang BBMA ini. Terlihat beberapa pesohor mengenakan busana yang kurang indah sehingga menempatkan mereka pada daftar selebritas dengan gaun dan busana terburuk. Lantas siapa saja mereka?

Seperti yang dilansir dari situs Eonline, Selasa (23/5/2017), berikut deretan aktor dan aktris yang mendapat predikat busana terburuk pada malam penganugerahan insan musik dunia, Billboard Music Awards 2017.

1. Noah Cyrus

 

Noah on the red carpet at the #BBMAs 🖤 • @noahcyrus #noahcyrus #froies #cyrens #nc17 #makemecry #staytogether

A post shared by NOAH CYRUS (@noahcyrusteam) on

Adik Miley Cyrus ini terlihat mengenakan busana serba hitam dengan atasan dan bawahan. Sebagai atasan Noah Cyrus menggunakan bra jaring yang transparan kemudian dipadukannya dengan celana panjang bertekstur. Busana hitam merupakan busana aman Noah, hal ini membuatnya terlihat membosankan. Publik menantikan red karpet dari Noah dengan penampilan yang jauh berbeda.

2. Jason Derulo

 

.@dolcegabbana #BBMAs #billboard #billboardmusicawards #pinkcarpet #redcarpet #dolcegabbana

A post shared by Jason (@jasonderulo) on

Jason Derulo tampil di red carpet BBMA mengenakan jaket bernuansa hijau dari Dolce & Gabbana. Pilihan jaket dari Jason ini terlihat terlalu formal dan membuatnya terlihat tua.

3. Rachel Lindsay

 

It's happening!!! #bbmas #thebachelorette #abc #bachelornation

A post shared by Rachel Lindsay (@therachlindsay) on

Rachel Lindsay terlihat cantik dalam balutan gaun hitam dengan kerah berpotongan tinggi ini. Namun Namun ia terlihat kurang maksimal dan terlalu sederhana, seharusnya Rachel dapat tampil lebih memukau lagi.

4. Rita Ora

 

#BBMAS Thank you for having me and supporting the new single OUT FRIDAY woooohoooo! #YOURSONG #26.05.17

A post shared by Rita Ora (@ritaora) on

Rita ora selalu tampil mencuri perhatian dalam setiap red carpet. Kali ini ia mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih. Atasan ini dilengkapi aksen bebatuan di bagian dada. Sementara untuk bawahan Rita mengenakan skirt transparan dengan aksen embroidery. Penampilannya aktris ini terlihat terlalu banyak sentuhan detail.

5. Bebe Rexha

 

Billboard Music Awards ❤️ @bbmas with @tmobile #BBMAsUnlimited

A post shared by Bebe Rexha (@beberexha) on

Penyanyi cantik Bebe Rexha tampil cantik dalam dalam berbagai kesempatan. Namun maxi dress dengan kerah rendah yang dikenakannya pada malam ini terlihat membosankan tanpa aksen dan potongan yang spesial.

6. Halsey

 

@donslens BBMAs

A post shared by halsey (@iamhalsey) on

Sekilas penampilan Halsey pada red carpet Billboard Music Awards terlihat menarik perhatian. Pilihan rok asimetris dengan aksen sepatu jaring membuatnya tampil sensual. Namun sangat disayangkan, Halsey memadukan rok ini dengan atasan yang terlalu bisa, bahkan serupa dengan pakaian dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.