Sukses

Produk Perawatan yang Sebaiknya Dibeli dalam Ukuran Jumbo

Berikut 5 produk perawatan yang sebaiknya dibeli dalam ukuran besar, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sudah cocok dengan produk perawatan tubuh yang biasa digunakan, lebih baik Anda rutin membelinya dengan ukuran besar. Selain akan lebih hemat jangan lupa perhatikan tanggal kadaluarsa produk tersebut. Berikut beberapa produk perawatan tubuh yang sebaiknya dibeli dalam ukuran besar.

Ilustrasi Mandi (iStockphoto)

1. Sabun mandi
Sabun mandi adalah produk perawatan tubuh yang kita gunakan setiap hari, bahkan dalam sehari bisa kita gunakan 2 atau 3 kali. Untuk itu tidak ada salahnya membeli sabun dalam ukuran besar dengan tanggal kedaluwarsa.

2. Sampo
Sampo sama halnya dengan sabun, buat Anda yang biasa keramas setiap hari, sampo ukuran normal, biasanya bertahan hanya 2 sampai 3 minggu. Dengan membeli sampo ukuran jumbo biasanya akan lebih tahan lama dan hemat.

3. Body lotion
Body lotion juga akan lebih hemat jika dibeli dalam ukuran jumbo karena body lotion juga termasuk produk perawatan tubuh yang cepat habis dan dibutuhkan setiap hari. Apalagi bila Anda berada di ruangan yang ber-AC sepanjang hari, tentu akan mengaplikasikan lotion berulang kali.

4. Bedak tabur badan
Bedak tabur untuk badan, biasa digunakan dalam rutinitas harian. Bedak juga dapat digunakan untuk Anda dan buah hati, sehingga alangkah lebih baik dibeli dengan ukuran besar.

5. Pasta gigi
Terkadang dalam satu kamar mandi ada 1 buah kemasan pasta gigi untuk digunakan bersama-sama, sehingga akan cepat habis.

*Widya Rahmi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.