Sukses

Saatnya Tampil Keren dengan Pakaian Bekas Warisan Mama

Jangan ragu tampil lebih modis dan keren dengan padu padan pakaian bekas punya mama.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pemburu produk thrifted store atau barang bekas mungkin tak asing dengan berbagai tampilan vintage. Sebenarnya Anda tak perlu membuang-buang waktu pergi ke pasar barang bekas untuk berburu pakaian bekas. Karena pakaian bekas dari warisan mama atau nenek Anda sendiri pun dapat terlihat keren, lho.

Seperti yang dilansir dari Vidio.com, Jumat (12/5/2017) Anda akan tetap terlihat keren dengan gaya vintage hasil padu padan dari pakaian bekas punya mama berikut ini.

1. Celana Palazzo + Atasan Knit
Anda dapat memadukan celana palazzo punya mama warna merah marun dengan atasan motif geometris berwarna senada serta luaran knit punya nenek. Tampilan ini akan memberikan kesan vintage namun tetap terlihat trendi.

2. Celana Jeans Bootcut + Sweater Kebesaran
Untuk tampilan yang loose dan kasual, coba padukan celana jeans model bootcut punya mama dengan atasan sweater kebesaran yang warnanya senada. Agar tampilan Anda tak terlihat monoton, tambahkan aksesori yang eye catchy seperti bandana neck scarf.

Tips:
Hati-hati saat mengenakan celana palazzo dan bootcut, karena celana jenis ini hanya cocok untuk Anda yang berkaki jenjang. Tapi jika Anda tetap ingin mengenakan celana palazzo dan bootcut, ada triknya, yaitu kenakan bersama dengan sepatu high heels untuk memberikan efek tubuh lebih tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.