Sukses

Inspirasi Tampil Gaya Saat Hamil ala Beyonce

Dengan styling ala Beyonce, Anda pun bisa tampil gaya saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Perut yang mulai membesar seringkali membuat wanita hamil malas untuk tampil tetap gaya. Pakaian nyaman merupakan hal utama yang menjadi pertimbangan untuk menunjang aktivitas harian. Tapi terkadang pakaian nyaman tersebut jauh dari kata stylish dan terlihat membosankan.

Saat hamil, bukan berarti Anda tak bisa bereksplorasi dengan pakaian-pakaian yang tampil gaya. Dengan perut besarnya, Beyonce tetap bisa terlihat fashionable lewat pakaian yang dikenakannya. Penasaran seperti apa padu padan gaya ala Beyonce? Simak rangkumannya dari cosmopolitan.com, Jumat (12/5/2017) berikut ini.

1. Bodycon Seksi 

Berencana menghadiri makan malam bersama orang terkasih? Bodycon hitam mampu menciptakan lekuk tubuh secara sempurna untuk tampil lebih seksi.

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

2. Blazer Pastel

Kesan feminin juga bisa tercipta lewat permainan warna pastel dari corak baju Anda.

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

3. Ripped Jeans

Ingin tampil kasual dengan denim? Paduan ripped jeans serta blouse transparant bisa menjadi satu kesatuan yang sangat menarik.

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

4. Blazer Floral

Anda juga bisa tampil glamor dengan paduan blazer dan aksesori yang memberikan pernyataan pada gaya Anda.

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini