Sontek Busana untuk Tampil Seksi Seketika dari Met Gala 2017

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 04 Mei 2017, 09:30 WIB
Diperbarui 04 Mei 2017, 09:30 WIB
Sebagai salah satu ajang fashion terbesar di dunia, Met Gala 2017 pun tak disia-siakan para selebritas untuk tampil maksimal.
Perbesar
Sebagai salah satu ajang fashion terbesar di dunia, Met Gala 2017 pun tak disia-siakan para selebritas untuk tampil maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu ajang fashion terbesar di dunia, Met Gala 2017 pun tak disia-siakan para selebritas untuk tampil maksimal. Gaun berpotongan pas badan atau bodycon pun menjadi andalan banyak selebritas untuk tampak seksi sekaligus modis.

Gaun bersiluet bodycon memang mampu menonjolkan lekuk tubuh seksi wanita. Ditambah potongannya yang pas di badan, wanita yang mengenakannya pun terlihat lebih seksi.

Michael Kors menghadirkan sejumlah gaun berpotongan bodycon di Met Gala 2017 lalu. Sejumlah selebritas ternama pun tampak mengenakan busana dari brand asal Amerika Serikat ini.

Sebut saja Kerry Washington, Elizabeth Banks, Mandy Moore, Natasha, Yang Mi, Aerin Lauder, dan Nnamdi Asomugha. Kesamaan desain terletak pada siluet bodycon. Sejumlah aksen cutout juga mewarnai busana-busana tersebut.

 

Kerry Washington misalnya yang mengenakan gaun hitam dengan aksen cutout dan embroidery perak. Sementara Elizabeth Banks mengenakan gaun hitam putih dengan tambahan tulle.

 

Mandy Moore memakai gaun asimetris dengan detail bunga yang dibuat dengan tangan. Ia memadukannya dengan sarung tangan dan anting yang menawan.

Begitu juga dengan Yang Mi yang tampak elegan dengan gaun gemerlap. Ia memadukannya dengan kalung mutiara dan clutch yang cantik di Met Gala.