Sukses

Inikah Busana Terburuk di Met Gala 2017?

Sebagian selebritas pun tampil terlalu aneh sehingga masuk dalam kategori gaun terburuk. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Metropolitan Museum of Art's Costume Institute Benefit, atau lebih dikenal dengan Met Gala digelar lagi pada 1 Mei 2017 waktu Amerika Serikat. Tahun ini, Met Gala mengambil tema Rei Kawakubo/Comme des Garçons.

Dengan tema itu, tak heran banyak selebritas yang berlomba-lomba tampil unik di Met Gala 2017. Maklum saja, Rei Kawakubo terkenal dengan garis desainnya yang unik dan berani.

Namun, sebagian selebritas pun tampil terlalu aneh sehingga masuk dalam kategori busana terburuk. Siapa saja mereka? Berikut seperti melansir dari laman Enews, Selasa (2/5/2017).

Sofia Sanchez Barrenechea
Untuk ukuran karpet merah, penampilan Sofia terlalu gelap dan "berantakan". Namun tentu saja, ini unik dan sesuai dengan tema Met Gala 2017.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daisy Ridley

Daisy Ridley
Terlalu banyak bunga, kurang elegan untuk ajang Met Gala 2017.


3 dari 3 halaman

Thandie Newton

Thandie Newton

Dress asimetrisnya memang cocok untuk tubuh Thandie Newton. Namun, aksesori bunga yang cukup besar di kepala membuatnya terlihat tua.

Setiap orang memiliki perspektif sendiri soal fashion. Meski disebutkan para selebritas ini masuk ke dalam busana terburuk. Ada pula yang menyatakan mereka memiliki selera fashion yang berani dan tidak biasa. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.