3 Cara Padu Padan Long Outerwear ala Hijabers

Oleh Mestika Safrini Nasution pada 16 Apr 2017, 09:00 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:20 WIB
3 Cara Padu Padan Long Outerwear ala Hijabers

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang berhijab, luaran seperti cardigan, jaket atau blazer merupakan item yang wajib dimiliki. Salah satu luaran yang bisa dipadukan dengan beragam item lainnya adalah long outerwear.

Selain dapat menutupi bagian bokong, long outerwear juga dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih chic. Ingin tampil lebih trendi dan menarik dengan paduan long outerwear? Coba lihat inspirasinya berikut ini.

1. Long outerwear + Atasan putih + Celana panjang + sepatu mules

 

@withloveleena 😍 #hijabfashion

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Pilih long outerwear dengan warna gelap seperti merah marun. Lalu, jodohkan dengan atasan putih dan celana panjang warna hitam. Untuk hijab pilihlah yang warnanya netral atau senada dengan bajunya. Tambahkan juga sepatu mules untuk tampilan yang lebih santai.

2. Long Outerwear + Turtleneck + Skinny pants + High heels

 

@hendrumaihi 💯 #hfinspo

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Untuk tampilan ke kantor, Anda bisa mengenakan long outerwear warna krem yang dikenakan bersama dengan atasan turtleneck warna hitam dan celana skinny. Untuk mendukung penampilan chic Anda, jangan lupa lengkapi dengan sepatu high heels dan tas yang warnanya senada.

3. Long outerwear + Blouse + Sneakers

 

@withloveleena 💯 #hfinspo

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Anda dapat memadukan long outerwear dengan pilihan warna yang lebih terang, seperti pink. Kemudian, padukan dengan blouse berdetail lengan unik serta celana panjang berbahan kulit yang trendi. Kenakan juga hijab yang warnanya senada dengan outerwear-nya. Lengkapi penampilan Anda dengan sepatu sneakers dan tas mini.