Cantiknya Momo Geisha Berbalut Gaun Pernikahan Mewah

Oleh Meita Fajriana pada 14 Apr 2017, 19:30 WIB
Diperbarui 14 Apr 2017, 19:30 WIB
Cantiknya Momo Geisha Berbalut Gaun Pernikahan yang Mewah
Perbesar
Momo Geisha terlhat cantik dalam balutan gaun pernikahan putih mewah dari Sebastian Gunawan. (Foto: instagram/ivanmario)

Liputan6.com, Jakarta Momo Geisha resmi dipersunting sang kekasih, Reza Samudra, pada Sabtu (8/4/2017). Pada pesta pernikahan yang digelar di Malang, Jawa Timur, wanita bernama lengkap Narova Morina ini terlihat anggun dan mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Momo yang dikenal dengan gayanya yang kasual bahkan cenderung sporty, ia terlihat cantik dan feminin dalam balutan gaun pernikahan putih di hari istimewanya tersebut.

Momo mengenakan gaun putih rancangan desainer kondang Sebastian Gunawan. Gaun ini menggunakan cutting ball gown yang membuat Momo terlihat bak princess. Cutting tube membentuk tubuh mungilnya. Gaun ini juga memiliki cutting cut out pada bagian bahu. Pada bagian dada dan hingga bagian bawah, gaun pernikahan ini diberikan aksen bebatuan yang menambah glamor penampilannya.

 

Last night, the beautiful @therealmomogeisha in @sebastiansposaofficial ✨

A post shared by Sebastian Gunawan (@sebastiangunawanofficial) on

Tidak hanya itu, pada acara resepsi, Momo menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan berlian senilai lebih dari Rp 2 miliar dalam bentuk crown, anting, kalung, dan cincin. Perhiasan ini menambah mewah penampilannya baik saat pemberkatan dan resepsi.

Sementara sang suami tampak gagah bersanding dengan Momo dalam balutan setelan tuksedo hitam dan disempurnakan dasi kupu-kupu berwana senada. Terlihat jelas rona kebahagiaan dari keduanya. Di hari bahagianya ini Momo Geisha tersenyum manis dalam balutan gaun mewahnya. Selamat menempuh hidup baru Momo Geisha dan Reza.