Sukses

Ingin Tampil Lebih Muda? Coba Riasan Alis Terbaru Ini

Tren alis terbaru dari makeup artist ini membuat wajah tampak lebih muda, berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah tampak lebih muda merupakan impian hampir setiap orang. Beruntung, wanita dapat mendapatkannya dengan bantuan makeup.

Makeup Artist Ryan Ogilvy mengatakan, riasan alis sangat menentukan makeup keseluruhan. Alis dapat membingkai wajah sehingga riasan alis dapat membuat wajah tampak lebih muda atau tua.

Makeup alis memang dapat mempengaruhi tampilan usia. Ryan pun memberikan tips supaya alis membuat wajah tampak lebih muda.

"Aku bikin alis diagonal, tebel tapi lurus. Efeknya jadi sedih? Nggak juga, aku menciptakan alis diagonal dengan pangkalnya tebel ujungnya runcing tapi agak ke bawah," ujar Ryan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tren alis terbaru dari makeup artist ini membuat wajah tampak lebih muda, berani coba? (iStockphoto)

Dengan alis ini, Ryan menjamin wajah akan tampak lebih muda. Sebab, wajah akan terlihat lebih imut. Meski begitu, ia juga menyarankan supaya Anda tetap memperhatikan bentuk wajah.

"Kalau wajahnya kecil dikasih alis tebal kan aneh juga. Jadi harus disesuaikan dengan wajahnya," kata Ryan.

Untuk membuat wajah lebih tegas, makeup alis bisa dibuat lebih ke atas dan di ujungnya diturunkan ke bawah. Alis ini menciptakan kesan kuat pada wajah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini