Sukses

Tampil Playful dengan Atmosfer Meksiko untuk Sambut Musim Panas

Sambut musim panas dengan nuansa playful terkini dari Kate Spade New York.

Liputan6.com, Jakarta Musim panas identik dengan warna-warna vibrant yang menyegarkan. Begitu juga dengan gaya busana, menyambut musim panas brand-brand ternama telah mempersiapkan koleksi khusus mereka. Identik dengan koleksi yang menyegarkan, Kate Spade New York menghadirkan koleksi yang kental akan suasana musim panas. 

Sambut musim panas dengan nuansa playful terkini dari Kate Spade.  (Foto: Katespade.dok)

Kali ini, Kate Spade meluncurkan koleksinya musim panas yang terisnpirasi dari Frida Kahlo, seniman asal Meksiko. Karyanya yang sarat akan nuansa pop berpadu dengan semarak kota Meksiko yang penuh warna terwujud dalam koleksi pakaian dan aksesori ready to wear nan playful.

Motif floral, garis, serta pola diagonal yang dikombinasikan dengan warna-warna atraktif seperti merah, pink, oranye, hijau, putih, biru dan ragam warna berani lainnya menghadirkan total koleksi yang eklektik.

Bagi Anda yang ingin tampil gaya selama musim panas, Koleksi spring/summer 2017 dari Kate Spade akan sukses menyemarakkan gaya Anda. Intip koleksi lengkapnya di www.katespade.com. 

Sambut musim panas dengan nuansa playful terkini dari Kate Spade.  (Foto: Katespade.dok)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini