Sukses

Tiru 4 Ritual Kecantikan ala Kourtney Kardashian

Ikuti cara mudah merawat kecantikan ala Kourtney Kardashian berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada saja yang menarik dari klan Kardashian. Kakak beradik ini memiliki ciri khas masing-masing yang selalu memikat publik. Selain Kim Kardashian, sang kakak, yaitu Kourtney Kardashian, juga memiliki ritual kecantikan tersendiri yang membuat pesona dirinya selalu memukau.

Seperti yang dilansir dari instyle.com, Senin (03/04/2017) ternyata Kourtney Kardashian memiliki ritual kecantikan yang mudah dilakukan dan terjangkau. Untuk perawatan harian, ia mempercayakan pada bahan-bahan organik, seperti cuka apel, garam, dan face oil. Tak lupa ia juga menjaga kulitnya selama tidur dengan menggunakan sarung bantal berbahan silk yang lembut.

Untuk malam hari, Kourtney Kardashian menambahkan satu ritual tambahan yang dapat merileksasi tubuh dan pikirannya, yaitu dengan berendam dalam air hangat yang telah dibubuhi dengan garam yang mampu mendetoksifikasi racun di tubuh agar kulit senantiasa awet muda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini