Sukses

Tren Busana Motif Berani ala Street Style di Seoul Fashion Week

Di Seoul Fashion Week, para street styler menampilkan sebuah gaya yang atraktif, fun dan juga fashionable dengan motif yang berani.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya menampilkan beragam koleksi dari para desainer lokal maupun internasional, Seoul Fashion Week juga menghadirkan deretan gaya street style yang keren. Dari tampilan para street styler tersebutlah muncul tren fashion yang dapat dijadikan acuan.

Salah satu tren yang ditampilkan dari gaya street style di Seoul Fashion Week adalah berbagai motif berani. Para pecinta fashion di Korea Selatan memang menyukai tampilan yang berani dan senang bereksperimen dengan beragam busana.

Di Seoul Fashion Week, mereka menampilkan sebuah gaya yang atraktif, fun dan juga fashionable dengan motif yang berani. Misalnya menampilkan busana dengan motif animal prints, floral, garis, kotak-kotak atau abstrak. Warna-warnanya pun sangat beragam, seperti hijau, merah, hitam dan putih.

Untuk tampil dengan busana bermotif berani ala street style, hanya perlu menambahkan dengan aksesori yang warnanya senada atau berikan sentuhan warna netral. Contohnya jika memilih busana bermotif floral warna merah, Anda cukup menambahkan sentuhan warna netral pada tas dan alas kaki. Begitu juga jika Anda memilih mengenakan busana bermotif garis warna hitam dan putih, jodohkan dengan aksesori yang warnanya senada.

Tren Busana Motif Berani ala Street Style di Seoul Fashion Week (Foto: Lee Yeong Mo/Wmagazine)

Tren Busana Motif Berani ala Street Style di Seoul Fashion Week (Foto: Lee Yeong Mo/Wmagazine)

Tren Busana Motif Berani ala Street Style di Seoul Fashion Week (Foto: Lee Yeong Mo/Wmagazine)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini