Tips Padupadan Rok dan Sneakers ala Hijabers

Oleh Mestika Safrini Nasution pada 30 Mar 2017, 08:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 18:37 WIB
Tips Padupadan Rok dan Sneakers ala Hijabers

Liputan6.com, Jakarta Sneakers memang sangat cocok dipadukan dengan fashion item apapun. Meskipun identik dengan gaya sporty, sneakers juga dapat dijodohkan dengan rok panjang yang biasa dikenakan para hijabers.

Nah, bagi Anda yang berhijab dan ingin tampil lebih santai dan trendi dengan sneakers, coba padukan dengan rok panjang favorit Anda. Seperti tiga inspirasi gaya hijabers berikut ini, yang tentunya akan membuat tampilan Anda terlihat lebih modern, trendi dan fashionable.

1. Serba hitam dan sentuhan merah

 

@elifd0gan @elifd0gan @elifd0gan #HFinspo

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Anda dapat mengenakan sepatu sneakers warna merah yang dipadukan dengan rok panjang berbahan kaus warna hitam. Padankan juga dengan turtleneck panjang dan jaket denim berwarna senada.

2. Sentuhan pastel dan velvet

 

@elifd0gan @elifd0gan @elifd0gan #hijabfashion

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Coba kenakan sepatu sneakers warna pastel yang di-mixandmatch dengan rok lipit berbahan velvet. Semakin trendi dengan tambahan sweater dan sling bag yang warnanya senada.

3. Putih yang klasik

 

@summeralbarcha @summeralbarcha @summeralbarcha #hfinspo

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Sepatu sneakers putih memang sangat cocok dikenakan dengan busana warna apapun. Anda dapat memadukan sneakers putih dengan rok lipit berbahan sifon warna nude yang dipadukan dengan atasan warna terang, seperti merah.