Sukses

Gaya Kompak Rina Nose dan Mantan Suami di Thailand Bikin Iri

Berikut gaya dan busana kompak Rina Nose dan mantan suami Ridwan yang bikin para penggemarnya ingin mereka rujuk kembali.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose belakangan terdengar sedang kembali dekat dengan sang mantan suami Ridwan Feberani Anwar. Kedekatan ini terekam dalam media sosial keduanya yang saling mengumbar kekompakan mereka. Lelaki yang dulu pernah menjadi orang paling berarti di hidupnya ini, kini kembali mengisi hari-harinya setelah mereka dipertemukan dalam sebuah program pada salah satu televisi swasta tanah air. Terlihat gaya serasi Rina Nose dan Ridwan.

Kekompakan Rina dan mantan terlihat semakin serasi saat mengunjungi Thailand bersama. Pada salah satu foto yang diunggahnya lewat akun pribadinya @rinanose16, terlihat Rina dan Ridwan tampil dengan gaya serasi. Penasaran dengan penampilan kompak mereka di negeri gajah putih ini, berikut ulasannya pada foto-foto yang diambil dari akun instagram @rinanose16, Kamis (23/2/2017).

1. Serba Hitam

 

@comedytravelertranstv #thailand with @ridwanfanwar photo by @anjestasugianto

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Busana hitam memang menjadi warna aman saat traveling. Hal ini juga dikenakan Rina dan Ridwan. Keduanya terlihat kompak menggunakan busana warna hitam. Rina nose mengenakan gaun hitam panjang. Gaun berbahan kaos ini dipilih Rina agar nyaman saat bergerak. Rina memadukan gaun hitamnya dengan hijab senada yang dililitkan ke kepala. Penampilannya ini ia sempurnakan dengan aksesori sunglasses dan backpack monokrom.

Sementara Ridwan tampil kasual dalam balutan t-shirt hitam dipadukan dengan jeans yang digulung hingga lutut. Ia menambahkan aksesori seperti topi, kacamata dan sneakers yang membuat perjalanan traveling lebih nyaman. Penampilan serba hitam ini membuat mereka terlihat serasi saat berjalan berdua menyusuri jalanan Bangkok.

2. Sunglasses

 

Masih edisi @comedytravelertranstv #thailand with @ridwanfanwar photo masih by @anjestasugianto

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Gaya kompak lainnya dari Rina Nose dan Ridwan adalah ketika mereka mengitari Bangkok dengan mengenakan sunglasses. Keduanya terlihat stylish saat mengenakan kacamata pilihannya. Dengan senyuman bahagia dari bibir keduanya terlihat mereka menikmati perjalanan ke Thailand ini.

3. Busana Navy

 

@comedytravelertranstv #thailand with @ridwanfanwar photo by @anjestasugianto edited by me

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Selain berbalut busana hitam, Rina dan mantan suaminya Ridwan tanpa sengaja tampil kompak dengan busana bernuansa navy. Rina mengenakan tunik navy yang dipadukannya dengan kulot stripes. Outfit ini semakin manis setelah dipadukannya dengan hijab warna biru muda.

 

Team @comedytravelertranstv #thailand @ridwanfanwar @ocharahmadi photo by @anjestasugianto

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Sementara Ridwan masih dengan t-shirt navy. Kemudian ia memadukannya dengan jeans hitam panjang dan sneakers. Yang paling mencuri perharian keduanya juga berpose dengan gaya yang kompak yaitu melipat kedua tangan di depan. Rina Nose dan Ridwan terlihat sangat serasi, tidak heran para penggemar mendokan mereka agar kembali bersama.

"Cocok balikan aja ka rina," tulis @shintiaariyanti99 pada kolom komentar.

"Masih serasi terbukti dari pose di foto ini, barengan kompaknya "posisi tangan sama" @rinanose16," komentar @december24talia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.