Sukses

Paper Bag Pants, Tren Celana Terbaru yang Tengah Naik Daun

Seperti apa paper bag pants, tren celana terbaru yang tengah diminati banyak orang?

Liputan6.com, Jakarta Tren model celana yang satu ini memang terlihat unik dan menggemaskan. Dengan aksen tali di bagian pinggang, ternyata mampu menjadi tren fashion di tahun 2017.

 Paper bag pants, tren celana terbaru. (Foto: Pinterest)Dilansir dari Seventeen, Sabtu(18/03/2017), berdasarkan hasil pencarian pada media sosial Pinterest, pencarian terhadap celana ini melonjak sebesar 682 persen pada tahun ini. Hal ini membuktikan bahwa para fashionista sangat terobsesi dengan celana ini.

Walaupun namanya terdengar aneh, tetapi celana yang terinspirasi dari bentuk kantong makanan ini cukup favorit dan menjadi tren fashion terutama dikalangan selebritis Hollywood seperti Gigi Hadid dan Kourtney Kardashian.

 Paper bag pants, tren celana terbaru. (Foto: Pinterest)

Celana ini terlihat semakin cantik dangan penambahan sabuk pada bagian pinggangnya. Maka tak heran jika Kendall dan Kylie Jenner merilis paper bag pants ini dalam koleksi terbaru mereka.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini