Sukses

4 Selebritas Bintangi Film Pendek Brand Fashion Ternama

Pharell Williams, Cara Delevingne, Caroline de Maigret, dan Kristen Stewart membintangi film pendek lansiran brand fashion ternama.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja ide unik yang dihadirkan Karl Lagerfeld sang Creative Director Chanel. Kali ini, dirinya menggandeng empat nama besar untuk membintangi film pendek yang merupakan bagian dari kampanye peluncuran koleksi tas Chanel terbaru yang bertajuk Gabrielle.

Karl telah membagi kampanye ini menjadi empat bagian dan masing-masing dibintangi oleh nama terpilih yakni Kristen Stewart, Cara Delevingne, Caroline de Maigret dan Pharell Williams.

Kristen Stewart bekerjasama dengan sutradara Australia Daniel Askill yang mewakilkan karater penuh semangat Gabrielle. Cara Delevingne menggandeng sutradara Jepang Shishi Yamazaki yang telah memfilmkan kampanye ini dengan menggunakan teknik rotoscoping. Menampilkan kartun bergaya urban, dirinya mewakilkan karakter perempuan yang memegang peranan penting dalam hidupnya. Caroline de Maigret memberikan nuansa khas Paris yang difilmkan dengan nuansa hitam putih klasik. Pharrell Williams bersama dengan sutradara Antoine Carlier mengambil latar gedung konser yang kosong dan di sana Pharell meluapkan segala emosinya hingga menciptakan suatu aura seni yang mengaggumkan.

Penasaran seperti apa kampanye lansiran terbaru yang berhasil dibintangi oleh keempat nama besar tersebut? Jangan lewatkan untuk melihat aksi mereka pada trailer film pendek yang bisa dilihat pada Instagram @chanelofficial pada tanggal 15 Maret mendatang, dan keseluruhan film pendeknya pada tanggal 7 April 2017. #TheCHANELGABRIELLEbag #GabrielleChanel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.