Sukses

Kerennya Padu Padan Jas Pria Metroseksual ala Ferry Salim

Berikut trik padu padan jas dengan gaya pria metroseksual dari Ferry Salim.

Liputan6.com, Jakarta Ferry salim merupakan salah satu publik figur tanah air yang memiliki gaya metroseksual. Tampilannya terlihat sangat stylish dan mengikuti tren. Ia juga bahkan kerap terlihat menghadiri acara fashion show busana pria terbaru.

Seperti saat ditemui usai launching jas premium dari merek lokal Mozzo. Ferry Salim terlihat gagah dalam balutan setelan jas lengkap bernuansa navy. Jas menjadi salah satu fashion item favorit Ferry Salim. Pria berusia 50 tahun ini sering menggunakan jas dalam penampilannya. Ia memiliki gaya sendiri untuk memadupadankan jas agar tetap terlihat stylish.

Salah satu gaya yang dipilihnya yaitu jas dengan dua kancing. Menurut Ferry jas 2 kancing adalah gaya jas yang aman dan dapat digunakan dalam berbagai acara baik formal atau kasual. Sementara untuk warna, ayah empat orang anak ini lebih senang memilih warna-warna terang seperti merah dan biru. Warna natural seperti cokelat dan hitam menurut Ferry Salim juga wajib untuk dimiliki.

Berikut trik padu padan jas dengan gaya pria metroseksual dari Ferry Salim.

Untuk pemilihan bahan, Ferry menyarankan untuk menggunakan bahan semi wool. Karena bahan semi wool memiliki tekstur yang bervolume dan tidak berat sehingga nyaman digunakan. Kemudian untuk penampilan yang stylish pilihlah jas dengan cutting slim fit.

"Saya suka jas yang bahannya tidak berat, tekstur nya bervolume yang jatuh di badan. Ini nyaman digunakan dalam tampilan formal ataupun kasual," ungkap Ferry Salim.

Tampilan jas ini biasa dipadukan Ferry dengan jeans atau celana pendek. Karena cutting jas yang selalu sama, suami Merry Prakasa ini memberikan aksen pada pilihan warna kemeja sesuai dengan event yang didatanginya. Untuk memaksimalkan penampilannya Ferry biasanya memadukan jas dengan sepatu sneakers.

Menurut Ferry Salim, menggunakan jas sebagai gaya busana dapat meningkatkan kepercayaan diri. Tampilan Anda menjadi lebih gaya dan terlihat rapi. Selain itu, jas juga membuat proporsi badan lebih gagah dan keren. Bagaimana Anda pria metroseksual berani coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini