Sukses

Rahasia Makeup Natural Favorit Angel Pieters

Berikut gaya makeup natural Angel Pieters yang dapat Anda jadikan inspirasi riasan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur Angel Pieters sangat memperhatikan penampilan. Untuk mendukung penampilannya di atas panggung, penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia ini selalu mengaplikasikan makeup panggung dengan maksimal. Angel sadar betul, profesinya di dunia entertaint menuntut dirinya tampil menggunakan makeup agar terlihat lebih menarik.

"Makeup hal yang paling penting untuk mendukung penampilan mempertegas struktur muka aku. Makeup sangat berarti buat aku," ungkap Angel Pieters saat peluncuran produk terbaru dari Make Over bersama Film Beauty and The Beast, pekan lalu di Bistronomy, Jakarta.

Berikut riasan mata menggunakan eyeshadow yang memberikan nuansa seperti pada tokoh di Film Beauty and The Beast.

Gaya makeup favorit Angel adalah makeup natural namun tetap tegas pada bagian mata. Riasan Bold pada mata dapat memberikan kesan smart pada penampilan Anda. Selain itu, profesinya sebagai penghibur di atas panggung, mata adalah salah satu cara penyanyi berusia 19 tahun ini dapat menyampaikan pesan pada lagu yang dibawakannya dengan baik kepada penonton.

"Fokus aku saat makeup adalah pada bagian mata. Karena aku bernyanyi harus berkomunikasi dengan audience menggunakan mata. Jadi aku suka bereksperimen dengan makeup mata," tambahnya.

Berikut riasan mata menggunakan eyeshadow yang memberikan nuansa seperti pada tokoh di Film Beauty and The Beast.

Angel menjelaskan salah satu makeup yang ia suka seperti yang sedang digunakan. Ia terlihat menggunakan riasan mata yang terang dengan mengaplikasikan warna rose gold. Ia juga menambahkan eyeliner gelap untuk menyeimbangkan warna eyeshadow yg digunakan. Melengkapi riasan mata yang terang ini ia menambahkan sapuan blush on berwarna peach dan dipadukan dengan polesan lipstik bold.

"Salah satu favorit aku seperti yang dipakai saat ini shade nya lebih calm dengan warna gold, peach, brown dan sentuhan akhir shade lipstik bold," tutur Angel.

Teknik makeup natural beauty ini selain digunakan di atas panggung juga dapat Anda gunakan untuk sehari-hari. Dengan memadukan riasan mata yang terang, blush on nude serta lipstik bold Anda bisa mendapatkan tampilan yang feminin dan smart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini