Sukses

Neon Light Makeup, Tren Kecantikan Terbaru yang Harus Anda Coba

Ingin mencoba tren kecantikan terbaru? Neon light makeup adalah salah satu tren makeup 2017 yang wajib Anda lirik.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini tengah ramai di media sosial sebuah tren makeup terbaru yang cukup unik. Tren yang dikenal dengan nama neon light makeup ini memang terinspirasi dari warna-warni lampu neon yang terang.

Dilansir dari Seventeen, Kamis (09/03/2017), neon light dipilih dan diaplikasikan pada bagian-bagian wajah tertentu seperti mata dan bibir. Beberapa makeup artis menyapukan warna gelap pada mata yang digabungkan dengan warna-warna cerah seperti hijau, kuning dan biru terang sehingga riasan ini benar-benar tampak bercahaya.

Tidak hanya diaplikasikan pada mata, riasan ini juga sapukan pada bagian bibir. Seperti makeup artis asal Australia yang mengoleskan cairan hitam pada bibir. Agar riasan kian ekspresif, ia kemudian mencampurkan lipstik cair berwarna putih dan pink yang menciptakan efek bersinar pada sekitar area bibir. Teknik makeup ini benar-benar terlihat sangat menakjubkan.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini