Sukses

Ternyata, Ini Bentuk Bibir Wanita yang Sangat Disukai oleh Pria

Penasaran sebenarnya bentuk bibir wanita yang seperti apa yang paling disukai oleh kaum pria? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang bibir, bibir siapa yang paling Anda sukai? Mungkin di bayangan Anda langsung muncul wajah dari Angelina Jolie dan Kylie Jenner, benar? Kedua wanita ini memang diakui memiliki bibir terbaik di dunia.

Namun, sebenarnya seperti apa bentuk bibir yang sempurna? Dilansir dari yourtango.com, Kamis (9/3/2017), bibir seringkali dianggap sebagai simbol seks.

Sebuah studi terbaru berhasil menemukan bentuk bibir yang paling menarik perhatian pria. Para peneliti mengumpulkan 100 foto yang menunjukkan wanita dengan dimensi bibir yang berbeda. Tujuannya adalah mencari tahu ukuran dan bentuk bibir yang paling menarik dari semuanya.

Kylie Jenner akhirnya mengakui dirinya bibir tebalnya hasil buatan, merasa bangga dengan itu.

Hasilnya menunjukkan bahwa bibir yang bentuknya meningkat 53,5% di permukaan dari gambar asli adalah bibir yang paling menarik. Atau bibir atas dan bawah memiliki rasio 1:2.

Maka dari itu, baik pria maupun wanita sepakat bahwa bibir yang besar, namun tidak terlalu besar adalah yang paling menarik. Temuan ini menjadi menarik karena banyak orang yang masih berpendapat bahwa bagian bibir atas lebih besar adalah yang paling menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.