Sukses

Ratu Yordania, Rania Al Abdullah Beberkan Rahasia Cantiknya

Intip rahasia cantik ala Ratu Yordania, Rania Al Abdullah berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Rania asal Yordania tak hanya memiliki takhta semata, namun ia memiliki kecantikan yang sebenarnya. Hati yang cantik dan fisik yang tak kalah mengagumkan tentu membuat para pria sulit berpaling saat melihat dirinya.

Seperti yang dilansir dari Stylesatlife.com, Selasa (2/03/2017) berikut rahasia kecantikan dari Ratu Rania.

1. Rambut
Sang ratu gemar akan sentuhan stylish sekaligus glamor. Ia memilih untuk menata rambutnya dengan gaya rambut ombak alami agar tampilannya rambutnya terlihat ber-volume. Untuk warna rambut ia memilih nuansa kecokelatan agar terlihat lebih alami.

2. Kulit
Ratu Rania tidak terlalu banyak bereksperimen pada perawatan kulitnya. Ia mempercayakan perawatan kulitnya dengan penggunaan moisturizer berkualitas untuk menjaga kulitnya tetap lembap dan bercahaya.

3. Makeup
Untuk urusan makeup, ia juga hanya mengaplikasikan foundation secara tipis untuk meratakan kompleksi kulitnya dan diikuti oleh penggunaan lipstik dan maskara untuk membuat tampilannya tetap cantik. 

4. Mata
Ia tak pernah lupa mengaplikasikan eye cream untuk merawat area matanya. Selain itu, ia juga suka dengan gaya makeup mata yang chic yaitu pulasan eyeshadow yang mampu mambuat tampilan matanya atraktif tanpa terkesan berlebihan.

5. Diet
Memiliki gelar ratu menuntut dirinya untuk selalu menganut pola makan seimbang. Selain itu, dirinya juga tak pernah lupa untuk menambah asupan nutrisi dengan konsumsi vitamin, kalsium, dan protein, agar tetap cantik sekaligus menjaga kondisi tubuhnya. Sedikit rahasia, ia memulai harinya dengan konsumsi kacang almon rebus dan telur rebus. Dilanjutkan dengan nasi merah dan ikan rebus untuk menu makan siang, dan ditutup dengan sajian ayam serta sayur rebus untuk menu makan malamnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini