Sukses

Aksi Tes Kulit 4 Dara Cantik Dunia dalam Perjalanan Ekstrem

Berikut aksi 4 pesohor cantik dunia yang melakukan tes kulit di alam yang ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan merupakan hal yang dimiliki semua wanita di dunia. Ada banyak jenis kecantikan dengan parameter yang juga berbeda-beda. Untuk menjaga kecantikan ini tentunya Anda membutuhkan perawatan kulit. Melihat hal ini SK-II mempersembahkan perawatan wajah dengab Facial Treatment Essence.

Wujud kecantikan wanita dituangkan dalam sebuah video yang digarap bersama National Geographic. Sebanyak empat pesohor dari seluruh dunia melakukan perjalanan ke beberapa tempat ekstrem dan indah di dunia untuk melakukan tes pada kulit mereka dengan menggunakan SK-II Facial Treatment Essence.

Dalam video tersebut terdapat empat cerita singkat perjalanan unik sekaligus ekstrem dari empat wanita cantik seperti Kasumi Arimura aktris Jepang berprestasi, Chiara Ferragni ikon fashion global, Nini aktris Tiongkok, dan Lee Si Young aktris dan atlet tinju nasional Korea Selatan. Mereka melakukan perjalanan ke tempat ekstrem di dunia, mulai dari hutan Yanbaru di Okinawa, Jepang hingga Anza Borrego Desert di Amerika.

Hannah Reyes, Penjelajah National Geographic, saat ia mendokumentasikan dan mengeksplorasi ragam ekosistem, topografi, dan budaya bersama keempat selebriti ini juga merasakan kondisi ekstrem seperti suhu di bawah nol, tingkat UV yang tinggi, kering, dan panas terik.

Empat selebriti akan ditempatkan di satu lokasi yang ekstrem sekaligus menantang untuk melakukan sebuah pemotretan dengan fotografer ternama, Jesper Mcllroy dan Kirk Cheung untuk melihat apakah kecantikan kulit mereka terbantu bertahan dalam tes kondisi ekstrem ini.

Berikut aksi empat pesohor cantik ditengah alam dan cuaca yang ekstrem. Lihat apa yang terjadi pada kulit dan kecantikan mereka.

1. Kasumi Arimura

Berikut aksi 4 pesohor cantik dunia yang melakukan tes kulit di alam yang ekstrem.

Aktris ternama Jepang yang juga brand ambassador SK-II, Kasumi Arimura melawan kondisi seperti panas terik dan gigitan serangga pada sesi pemotretan di hutan Yanbaru, Okinawa-Jepang yang terik dan sesak.

2. Chiara Ferragni

Berikut aksi 4 pesohor cantik dunia yang melakukan tes kulit di alam yang ekstrem.

Ikon fashion dunia, Chiara Ferragni menjalani ekspedisi penuh tekanan, menyusuri topografi kuno yang kering dan terik di Anza Borrego Desert, salah satu tempat terkering di Amerika Barat. Chiara menghadapi dehidrasi, pusing, dan panas terik.

3. Nini

Berikut aksi 4 pesohor cantik dunia yang melakukan tes kulit di alam yang ekstrem.

Aktris asal Tiongkok dan brand ambassador SK-II, Nini berusaha menahan kesabarannya dalam melakukan perjalanan yang menantang menyusuri pegunungan beku dengan kelembapan yang sangat tipis di Tiongkok Utara. Nini mengorbankan kulitnya untuk menghadapi tes kondisi suhu di bawah nol derajat dan kondisi yang sangat kering.

4. Lee Si Young

Berikut aksi 4 pesohor cantik dunia yang melakukan tes kulit di alam yang ekstrem.

Aktris top asal Korea yang juga petinju nasional, Lee Si Young berusaha menjajal satu lokasi yang paling menakjubkan sekaligus berbahaya di dunia yaitu gunung merapi aktif Ijen di Indonesia. Dengan asap sulfur yang masih aktif dan berbahaya tentunya ia berusaha mempertahankan kecantikan kulitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini