Sukses

Sensasi Mandi dengan Sabun Bom yang Sedang Digemari, Berani Coba?

Untuk mendapatkan sensasi mandi yang berbeda, coba, ganti sabun cair atau batang dengan sabun bom yang unik dan menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Jika kita terbiasa mandi dengan sabun cair, ada jenis lain yang sedang digemari dan menjadi tren baru. Dikenal dengan sabun bom, jika direndam di dalam air atau dalam bathtub akan memunculkan gelembung-gelembung dan membuat air berubah warna. 

Selain memiliki wangi dan warna yang menari, salah satu yang paling mencuri perhatian adalah bentuk sabun bom yang imut dan menggemaskan. Seperti keluaran Shea Shea La Bom yang mengambil bentuk minuman favorit di gerai kopi. 

 

 

Berbagai bentuk sabun bom ini pun nampak nyata. Seperti minuman yang dihiasi krim kocok atau whipped cream serta taburan cokelat. Selama musim liburan, @sheashealabomb juga menciptakan minuman kopi dengan gelas warna merah. 

 


Selain berbentuk minuman favorit, ada juga sabun bom berbentuk donat yang terlihat enak untuk disantap. Jadi sayang digunakan yaa...

 

 

 

 

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini