Sukses

Gebrakan Halima Aden, Model Berhijab di Panggung Fashion Week

Halima Aden sukses menarik perhatian pada panggung peragaan New York Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Halima Aden, model berdarah Somali-Amerika ini tengah menjadi sorotan dunia fashion. Pada perhelatan New York Fashion Week, dirinya berpartisipasi dalam peragaan Yeezy Season 5 menggunakan hijab.

Pasalnya, ia merupakan model satu-satunya yang mengenakan hijab pada fashion show Yeezy Season 5, brand milik Kanye West. Dilansir dari Harpersbazaar.com, Rabu (22/02/2017) Sang desainer, Kanye West telah melakukan casting model sebelum show berlangsung. Ia pun menyesuakan baju rancangannya dengan para model yang akan berjalan pada show-nya tersebut.

Halima Aden sukses menarik perhatian pada panggung peragaan New York Fashion Week 2017. (Foto:marieclaire.com)

Halima Aden menggunakan coat panjang yang tampak mewah dengan aksen fur pada permukaan coat tersebut. Busananya pun dilengkapi dengan hijab minimalis bernuansa hitam.

Penampilan Halima Aden  di New York Fashion Week 2017 sukses melambungkan namanya sekaligus sebagai gebrakan dalam dunia fashion yang tak memiliki batasan. 

Sekilas, Halima Aden juga pernah berpartisipasi dalam ajang Miss Minessota USA dan disaat kontestan lainnya mengenakan bikini ia terlihat santun dalam balutan burkini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.