Sukses

Sangar Saat Bertinju, Nagita Slavina Tetap Cantik dan Stylish

Dengan gerakan agresif saat bertinju, gaya Nagita Slavina tetap stylish dan cantik

Liputan6.com, Jakarta Olahraga saat ini menjadi rutinitas gaya hidup sehat. Banyak jenis olahraga yang dapat dilakukandi sela-sela kesibukan. Salah satunya olahraga muay thai atau tinju Thailand yang sedang digandrungi para selebritas tanah air. Nagita Slavina juga ikut menjadi salah seorang selebritas yang terlihat melakukan olahraga fisik ini.

Aktris yang akrab dengan sapaan Gigi ini terlihat melakukan olahraga muay thai bersama instruktur pribadinya. Gigi bergerak lincah melakukan satu gerakan ke gerakan lainnya. Istri Raffi Ahmad ini terlihat menikmati aksi olaharaga yang diabadikan dan di-posting pada akun instagramnya @raffinagita1717, Selasa (7/2/2017).

Gigi terlihat stylish dengan busana olahraga warna gelap. Nagita Slavina menggunakan jaket berbahan parasut berwarna abu-abu. Jaket ini dipadukan oleh ibu satu orang anak ini dengan legging hitam selutut. Penampilannya dilengkapi dengan sarung tinju pink yang memberikan statement pada penampilannya.

Rambutnya ditata ponytail agar leluasa saat berolahraga. Aksi Nagita Slavina ini mencuri perhatian masyarakat. Tidak hanya terampil dalam berolahraga, Gigi juga tetap terlihat stylish dengan gaya sederhana khasnya. Pada postingannya di instagram ini, ibu Rafatar ini juga mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan olahraga.

"Latian terus sama bung @andre_talabessy supaya sehat sehat dan sehat .. ayo wanita indonesia semua harus belajar hidup sehat yaaa supaya kita bisa terus nemenin anak sampai cucu kita hingga nanti ❤," tulisnya pada keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini