Sukses

Sandal Jepit Rp 500 Ribu Sarwendah Bikin Takjub

Istri Ruben Onsu, Sarwendah, seketika mencuri perhatian setelah tampil dengan sandal jepit seharga Rp 500 ribu saat di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan para selebritas selalu menarik perhatian. Mulai dari penampilan saat di panggung, hingga di kesehariannya, tak luput dari sorotan masyarakat. Seperti yang dirasakan Sarwendah. 

Istri Ruben Onsu ini seketika menjadi pusat perhatian setelah terlihat tampil menggunakan sandal jepit. Lantas apa yang salah dengan sandal jepit Sarwendah sehingga mencuri perhatian?

Sekilas sandal jepit Sarwendah ini tidak istimewa. Namun ternyata harga dari sandal jepit tersebut bahkan mampu membeli puluhan pasang sandal jepit pada umumnya.

Terlebih Sarwendah juga dikenal sebagai aktris dengan penampilan yang sederhana. Sontak sandal jepitnya ini menuai banyak komentar masyarakat.

Seperti yang terlihat pada gambar yang diunggah di akun Instagram @fashion-selebrit, Senin (6/2/2017), Sarwendah terlihat sederhana dengan daster khas ibu rumah tangga. Ia sedang asyik bermain dengan sang putri, Thalia Putri Onsu. Melengkapi penampilannya di taman rumah tersebut, Sarwendah menggunakan sandal jepit berwarna cokelat.

 

#Sarwendah sandals #havaianas 500.000

A photo posted by Fashion Selebritis (@fashion_selebrit) on

Sandal jepit milik ibu satu orang anak ini ternyata memiliki harga berkisar Rp 500 ribu. Uang sebesar itu bisa membeli banyak sandal jepit yang biasanya seharga Rp 15 ribu-100 ribu.

"Eduuuuunnn.. Aku mau beli kosmetik aja deh teh @embu_kaisar hahaha.. 500rb di injek2, ampun dj," tulis @pupucecil pada kolom komentar.

"Swalo beli puluhan pasang @veradinda," komentar @rasdinawati.

Sandal jepit Sarwendah dari Havaianas ini memang merupakan salah satu brand premium untuk sandal jepit. Sandal jepit yang berasal dari Brasil ini terbuat dari 100 persen karet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini