Sukses

Langkah Awet Muda dengan Peeling

Tambahkan satu langkah perawatan kecantikan dengan The Body Shop Drops of ™ Youth Liquid Peel untuk kulit senantiasa awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Peeling merupakan salah satu cara merawat kecantikan kulit yang sudah tak asing lagi. Namun, pada awalnya peeling identik dengan perawatan wajah yang cukup keras karena proses pengelupasan yang terjadi pada kulit untuk merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru.

Mengikuti perkembangan teknologi, kini banyak produk kecantikan yang mengeluarkan produk perawatan peeling dengan formula lembut dan aman digunakan untuk melengkapi perawatan kecantikan di rumah.

Produk-produk tersebut mengeluarkan formula dengan inovasi terbaru. Salah satunya ialah The Body Shop. Mengawali awal tahun, The Body Shop kembali melansir produk terbarunya, yakni The Body Shop Drops of ™ Youth Liquid Peel.

 

Tambahkan satu langkah perawatan kecantikan dengan The Body Shop Drops of ™ Youth Liquid Peel untuk kulit senantiasa awet muda.

Produk ini merupakan peeling gel yang dilengkapi dengan "gel to peel technology" untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta mendetoksifikasi polusi sekaligus menetralisir efek buruk lingkungan pada kulit.

Produk ini mengadopsi teknologi Plant Stem Cell pada formulanya yang diambil dari ekstrak bunga edelweiss dari pegunungan tinggi Alpen Italia yang terkenal akan manfaat baiknya sebagai antioksidan pada kulit.

Sea holly yang diambil dari pantai Brittany Selatan Prancis juga digunakan sebagai pelengkap pada formula produk ini yang ampuh untuk mengencangkan kulit Anda. Criste marine dari pantai berbatu Brittany Utara Prancis juga bekerja efektif untuk membantu proses regenerasi sel kulit baru.

The Body Shop Drops of ™ Youth Liquid Peel (Rp. 369.000,-) dapat Anda gunakan secara rutin dua-tiga kali seminggu untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan menjadikan kulit Anda terasa kenyal dan tampak lebih muda.

Kini, Anda pun dapat melakukan perawatan di rumah secara sederhana dengan hasil yang memuaskan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini