Sukses

Intip 2 Tips Potong Rambut ala Presiden Jokowi

Berikut gaya potong rambut yang dilakukan orang nomor satu di Indonesia, Jokowi saat mengunjungi sebuah barbershop bersama Kaesang.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada saja yang dilakukan anak bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Kali ini dalam video terbarunya, kaesang mengunggah video saat sang ayah sedang potong rambut. Presiden Jokowi dan Kaesang mendatangi sebuah salon rambut pria atau barber shop yang berlokasi di jalan Salak, kota Bogor.

Tidak ada permintaan khusus dari Jokowi saat mecukur rambut di tempat pangkas rambut pria bergaya Inggris ini. Namun, orang nomor satu di Indonesia ini meminta untuk rambutnya dirapikan. Lantas seperti apa cara Jokowi merapikan rambutnya. Seperti yang dilansir dari akun media sosial Kaesang, Selasa (17/1/2017), berikut dua gaya cukur rambut ala presiden Jokowi.

Berikut gaya cukur rambut yang dilakukan orang nomor satu di Indonesia, Jokowi saat mengunjungi sebuah barbershop bersama Kaesang.

1. Model rapi

Dalam video yang berdurasi tiga setengah menit ini, jokowi terlihat ramah menyapa hairstylist di barbershop ini. Mereka tidak menyangka akan kedatangan orang nomor satu di negeri ini. Pada awalnya, Bagas, hairdresser yang bertugas menata rambut Jokowi memulai dengan merapikan rambut sang presiden. Kemudian dilanjutkan dengan merapikan bagian bawah rambut, dan seterusnya pada bagian depan. Menurut bagas, gaya rambut yang cocok untuk Jokowi adalah potongan rapi.

2. Aplikasikan sedikit pomade

Setelah selesai, Kaesang ingin melihat sang ayah menggunakan pomade. Menurutnya pomade bisa membuat rambut sang ayah yang sudah mulai menipis, terlihat lebih tebal. Untuk itu, Bagas pun mengaplikasikan pomade pada rambut Jokowi. Jumlahnya tidak terlalu banyak, agar terlihat natural. Pomade yang digunakan oleh barbeshop ini ternyata merupakan produk olahan lokal yang dibuat oleh Mahasiswa UI dan diproduksi di Bogor. Setelah dioleskan pomade, terakhir rambut Jokowi disisir dan ditata rapi. Berikut video selengkapnya saat Jokowi cukur rambut bersama Kaesang selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.