Sukses

Tips Padu Padan Celana Warna Khaki

Ingin tampil modis? Kenakan celana warna khaki dan simak tips padu padannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Celana warna khaki yang sempat tren beberapa tahun lalu, diprediksi akan kembali tren di tahun 2017 ini. Dengan tampilan yang lebih trendi, celana warna khaki akan membuat tampilan Anda sehari-hari terlihat fashionable.

Anda bisa menggunakan berbagai jenis celana warna khaki, mulai dari model skinny, palazzo hingga baggy untuk berbagai kesempatan.


Jika masih bingung cara padu padannya, coba simak beberapa tips mudahnya berikut ini.

Celana warna khaki (Foto: whowhatwear.com)

Tampil santai saat traveling atau sekadar nongkrong bersama teman di hari Minggu dengan padanan atasan hitam polos dan celana kulot warna khaki. Lengkapi dengan sandal slipper yang nyaman.

Celana Warna Khaki (Foto: Lefashion.com)
Anda bisa memadukan atasan berdetail off shoulder warna putih dengan celana warna khaki. Tambahkan aksesori seperti sandal dan kacamata hitam untuk penampilan di siang hari.

Celana Warna Khaki (Foto: Pinterest.com)
Kenakan celana warna khaki untuk ke kantor. Cukup padukan dengan blus simple dan blazer. Jangan lupa lengkapi dengan clutch dan sepatu boots yang trendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini