Sukses

Tren Makeup untuk Sehari-hari dari Golden Globe 2017

Tren no makeup makeup mewarnai karpet merah penghargaan Golden Globe 2017 dan bisa ditiru sebagai riasan sehari-hari

Liputan6.com, Jakarta Setiap kali digelar ajang penghargaan, tren makeup baru selalu tercipta. Pada penghargaan Golden Globe 2017 yang digelar pada Minggu (8/1/2017) malam waktu Amerika Serikat, para selebritas pun menunjukkan bagaimana tren no makeup makeup merajai riasan wajah.

Sejumlah aktris ternama tampil dengan riasan makeup natural. Bahkan mereka tampak seperti tidak menggunakan makeup, meski dengan tampilan wajah yang lebih segar. 

Di karpet merah Golden Globe 2017 terlihat sejumlah aktris menunjukkan no makeup makeup mereka. Seperti Emma Stone yang menggunakan lipstik nude dengan maskara. Warna eyeshadow dan blush on dibuat senatural mungkin sehingga tidak seperti memakai makeup.

Tren no makeup makeup di Golden Globe 2017.

Begitu pula aktris Amy Adams yang memakai lipstik nude dengan riasan mata yang ringan. Bahkan alis Amy dibuat sangat natural sehingga ia tampak seperti tidak menggunakan riasan alis.

Tren no makeup makeup di Golden Globe 2017.

Kristen Bell tampak begitu elegan dengan pulasan eyeshadow cokelat, blush on peach, dan lipstik nude.

Tren no makeup makeup di Golden Globe 2017.

Jessica Biel tampil begitu cantik dan natural dengan lipstik nude. Memang untuk riasan mata, eyeliner aktris ini cukup dramatis. Namun, secara keseluruhan, riasannya tak berlebihan dan tampak seperti tidak memakai makeup di Golden Globe 2017.

Tren no makeup makeup di Golden Globe 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.