Sukses

Kejutan Tampilan Maskulin Evan Rachel Wood di Golden Globe 2017

Tampil beda dengan kejutan bergaya maskulin, Evan Rachel Wood tak memilih gaun malam untuk menghadiri Golden Globe 2017 kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh mata tertuju pada Evan Rachel Wood yang tiba di ajang red carpet Golden Globe 2017, Minggu (8/1/2017) Baverly Hills. Kali ini ia memilih untuk tampil beda dari para artis lainnya yang didominasi dengan gaun malam. Sebuah suit rancangan Altuzarra ia kenakan lengkap dengan tatanan rambut rapi dan kemeja bow shirt.

Dilansir dari nymag.com, ia menjelaskan untuk penampilannya yang ke 6 di ajang bergengsi ini, tampilan bergaya maskulin sengaja ia pilih untuk menunjukkan pada dunia bahwa setiap wanita dapat mengenakan apapun yang mereka sukai. Dengan begitu para wanita dapat menjadi dirinya sendiri.

Ia dengan apik memadukan celana pipa panjang yang menutupi sepatunya dan perhiasan berupa cincin mungil yang tersemat di jari jemarinya. Sederhana namun berhasil memikat mata.

Sumber foto: www.elle.com

Evan yang sudah ketiga kalinya masuk dalam nominasi Golden Globe ini tetap terlihat riang walaupun tak berhasil meraih kemenangan di Golden Globe 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini