Sukses

Ternyata Bunga Kembang Sepatu dapat Atasi Masalah Rambut Rontok

Berikut cara mudah menghilangkan rambut rontok dengan memanfaatkan khasiat bunga kembang sepatu.

Liputan6.com, Jakarta Rambut adalah mahkota wanita. Ketika Anda menglami rambut rontok, berbagai cara tentu dilakukan. Mulai dari menggunakan sampo khsusus hingga menggunakan obat herbal untuk rambut. Namun ternyata rambut rontok dapat diatasi dengan khasiat sebuah bunga yang terkenal di masyarakat yaitu bunga kembang sepatu.

Selama ini banyak orang yang mempercayai bunga kembang sepatu memiliki khasiat menurunkan demam. Anda dapat menggunakannya juga sebagai bahan untuk menghilangkan rambut rontok. Berani coba? Berikut langkah membuat masker rambut dari bunga kembang sepatu yang dilansir dari situs Boldsky, Rabu (7/12/2016).

Bahan:

- Bunga kembang sepatu
- Minyak kelapa

Ternyata Bunga Kembang Sepatu dapat Atasi Rambut Rontok

Cara membuatnya:

- Hancurkan daun bunga kembang sepatu dan kelopak dalam sebuah wadah. Tambahkan minyak kelapa ke dalam campuran tersebut. Kemudian masukkan ke dalam botol, sebaiknya gunakan botol yang transparan. Biarkan selama satu malam agar minyak menyerap nutrisi dari daun kembang sepatu.

- Keesokan paginya, aplikasikan minyak ini pada rambut Anda dan pijat kulit kepala Anda dengan lembut. Memijat kulit kepala dapat meningkatkan sirkulasi darah, yang membantu pertumbuhan rambut.

Selain membantu mengurangi rambut rontok, kembang sepatu juga dapat mencegah rambut beruban prematur, mendukung pertumbuhan rambut, dan membantu regenerasi rambut. Selamat mencoba.

Ternyata Bunga Kembang Sepatu dapat Atasi Rambut Rontok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.