Sukses

Lokasi Janjian Terbaik Bertemu Jodoh Lewat Bantuan Kencan Online

Kencan online merupakan salah satu upaya orang untuk mendapatkan jodoh. Ini tips supaya aman melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Kencan online merupakan salah satu upaya orang untuk mendapatkan jodoh. Tentu tidak semua orang percaya hal ini. Namun, benarkah seseorang dapat bertemu dengan jodohnya?

Bicara mungkin atau tidak, tentu selalu ada kemungkinan. Namun, biasanya itu semua tergantung dari fasilitas kencan online yang Anda gunakan. Sebab, ada beberapa kencan online yang biasanya lebih terseleksi dengan baik, atau ada yang hanya mencari kesenangan sementara.

Jika Anda benar-benar ingin mencari jodoh melalui kencan online, maka pilih lah tipe yang bertujuan untuk hubungan lebih serius. Namun, kembali lagi segalanya bisa terjadi di internet.

Anda bisa saja mendapatkan kejutan dengan apa yang dilakukan di sana. Apalagi kencan online, ketika orang bisa bertemu dengan berbagai macam tipe orang.

Karena itu, satu hal yang perlu diperhatikan adalah perlunya menjaga keamanan. Jangan pernah memberikan nomor telepon dan alamat rumah di profil kencan online Anda.

Berikan informasi pribadi ketika Anda sudah mengobrol dengan pasangan di kencan online tersebut. Peka lah terhadap hal-hal yang mencurigakan. Jika Anda dan pasangan kencan merencakan bertemu, maka pastikan untuk tepat dalam memilih tempat kencan.

"Sebaiknya pilih tempat umum yang ramai, tetapi bukan berarti harus berakhir dengan clubbing," kata Whitson Gordon, seperti dikutip dari Lifehacker, Minggu (4/12/2016).

Sebaiknya Anda tidak berbohong saat melakukan kencan online. Sebab, bagaimana pun pada akhirnya kebohongan akan terbongkar. Anda juga perlu menjaga perasaan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya dia meninggalkan Anda tanpa alasan.

Ingat, kencan online memang dapat membantu Anda bertemu dengan orang-orang baru. Namun, bukan berarti Anda pasti bertemu dengan jodoh dalam satu atau dua kali pertemuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.