Aksi Berani Lebih Dekat dengan Wajah Mulus dan Cerah Merona

Oleh Meita Fajriana pada 30 Nov 2016, 13:00 WIB
Diperbarui 30 Nov 2016, 13:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah mulus dan cerah merona tentu menjadi impian semua wanita. Sebab permasalahan pada wajah dapat membuat Anda menjadi tidak percaya diri berdekatan dengan orang lain. Melihat hal ini brand kosmetik Garnier mengeluarkan kampanye #DekatkanDiri untuk memberikan rasa percayaan diri para perempuan Indonesia.

Kampanye #DekatkanDiri ini hadir dalam Konser Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival 2016. Melalui acara ini Garnier Sakura White mengajak perempuan Indonesia berani #DekatkanDirimu dengan wajah mulus cerah merona di panggung Garnier Sakura Garden Festival 2016 yang digelar akhir pekan lalu di Jakarta.

Garnier Sakura White menggandeng penggunanya untuk menyaksikan sejumlah musisi tanah air, di bawah arahan music director Viky Sianipar. Acara ini sebagai apresiasi Garnier terhadap perempuan Indonesia yang menggunakan Garnier Sakura White Serum Cream sebagai krim pencerah mereka sehingga percaya diri dengan wajah mulus cerah meronanya, bahkan dari dekat.

Aksi Berani Lebih Dekat dengan Wajah Mulus dan Cerah Merona

“Melihat fenomena masyarakat saat ini, perempuan Indonesia lebih sering berinteraksi melalui platform digital yang membantu mereka mendekatkan diri secara virtual, tapi sayangnya mereka menjadi jauh secara fisik. Melalui Sakura Garden Festival, Garnier mengajak perempuan Indonesia merayakan kebersamaan dengan orang-orang terdekatnya. Karena ternyata masih banyak perempuan Indonesia yang belum percaya diri dengan kulit wajahnya, apalagi saat dilihat dari dekat,“ kata Pandu Brodjonegoro Group Product Manager Garnier Skin Care, PT L’Oréal Indonesia.

Sederet bintang yang ikut meramaikan kampanye percaya diri lebih dekat dengan wajah mulus dan cerah merona ini seperti NOAH, Geisha, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Rizky Febian, Teza Sumendra, dan Joe Taslim, brand ambassador Garnier MEN yang untuk pertama kalinya juga ikut berkolaborasi dan menyanyikan beberapa lagu.