Sukses

Aksi Minimalis Modern Rancangan Tri Handoko di IPMI Trend Show

Berikut koleksi Tri Handoko yang memamerkan rancangannya yang bertajuk rectitude.

Liputan6.com, Jakarta Pada gelaran IPMI Trend Show 2017, desainer senior Tri Handoko kembali mengeluarkan koleksi terbaru dari brand Austere miliknya. Bertajuk Rectitude, Tri Handoko memamerkan 16 koleksi Spring Summer 2017.

Rectitude berarti kebenaran. Tema ini dipilih Tri Handoko mewakili gaya busana masing-masing individu. Menurutnya pilihan yang benar dan tepat bergantung pada sudut pandang masing-masing orang. Begitu juga halnya dengan fashion.

Ekspresi Gaya Abadi dari Tri Handoko di IPMI Trend Show

Fashion seharusnya merupakan cara individu mengekspresikan kepribadian dan gaya yang dipilihnya. Bukan masalah benar atau tidak, namun fashion bagaimana individu dapat tampil di lingkungan sesuai dengan pilihannya. Koleksi yang ditampilkan dalam show ini memperlihatkan, rancangan yang abadi dan selalu akan menjadi tren.

Dalam 16 koleksi untuk pria dan wanita ini menggunakan siluet klasik yang menggabungkan kesederhanaan dan modern minimalis. Tri Handoko menggunakan material cotton, linen, semi wool dan rajutan.

Ekspresi Gaya Abadi dari Tri Handoko di IPMI Trend Show

Dalam show yang dikemas dengan tata cahaya dan aksi yang begitu dramatis ini, koleksi Tri Handoko hadir dalam bentuk tuksedo, blazer dengan desain yang tegas, dan rok dengan detail yang membuat koleksi ini selalu up to date dalam sentuhan warna abu-abu, putih, hitam, dan biru terang. Bravo!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.