Sukses

Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini Sebelum Tanam Bulu Mata

Perhatikan beberapa hal berikut ini agar penanaman bulu mata palsu berlangsung dengan maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Jika tak ingin repot mengaplikasikan mascara atau helaian bulu mata palsu, maka aplikasi bulu mata tambahan atau yang dikenal dengan nama bulu mata extension (tanam bulu mata). Tapi, sebelumnya cermati dulu beberapa hal seperti yang dilansir evoke.ie, Selasa (15/11/2016)

Memasang bulu mata tambahan atau bulu mata tambahan menjamin bulu mata Anda selalu terlihat cantik, tebal dan lentik tanpa harus repot pakai maskara ataupun bulu mata palsu. Perhatikan beberapa hal berikut ini agar penanaman bulu mata berlangsung dengan maksimal.

1. Reputasi
Tanyalah kepada beberapa orang siapa ahli extension bulu mata yang mereka rekomendasikan. Ingatlah bahwa bulu mata sangat dekat dengan mata Anda, jika terjadi sesuatu maka mata Anda adalah taruhannya. Jangan segan bertanya kepada sang ahli tersebut apakah dia memang terlatih untuk memasang extension.

2. Bandingkan harga
Jangan gampang tergoda dengan harga yang lebih murah. Harga yang lebih murah atau bahkan sangat murah patut untuk dicurigai walau bukan berarti harga yang mahal itu pasti lebih bagus. Intinya, jangan melakukannya semata karena pertimbangan harga murah saja, tapi lihatlah hasil kerja ahli extension bulu mata tersebut di beberapa kliennya.

3. Konsultasi sebelumnya
Seperti halnya penata rambut yang baik, ahli extension bulu mata seharusnya juga menyediakan waktu untuk berkonsultasi dengan klien nya sebelum pemasangan extension. Bulu mata extension variasinya sangat banyak, dan di sesi konsultasi nilah kesempatan bagi Anda untuk memilih mana jenis bulu mata yang diinginkan sesuai dengan tampilan yang diinginkan misal ingin yang lebih tebal, lebih panjang, ingin yang terlihat sangat alami dan lainnya. Jika sang ahli extension tak punya cukup waktu untuk berdiskusi dengan Anda dan terlihat sangat terburu-buru, maka itu bisa jadi bahan pertimbangan bagi Anda untuk cari tempat yang lain.

4. Tanya cara perawatannya
Terdengar sepele, tapi faktanya banyak yang tak menyangka bahwa bulu mata extension perlu perawatan agar tetap prima. Banyak sekali yang mengira bahwa sesudah dipasang, bulu mata extension akan tetap tampak cantik dengan sendirinya. Jika Anda enggan untuk secara rutin tiap hari meluangkan waktu untuk merawat bulu mata extension, maka rasanya ini bukanlah hal yang tepat bagi Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini