Sukses

Menikmati Cantiknya Sakura dalam Koleksi Danny Satriadi

Sakura memberikan inspirasi kepada desainer Danny Satriadi untuk membuat koleksi Spring/Summer 2017 yang bertajuk "Enlighted Wishes".

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan sakura sudah dikenal hingga seluruh dunia. Bunga itu pun memberikan inspirasi kepada desainer Danny Satriadi untuk membuat koleksi Spring/Summer 2017 yang bertajuk "Enlighted Wishes".

Desainer asal Jakarta ini menampilkan 14 look dalam koleksinya tersebut di panggung IPMI Trend Show 2017. Palet warna bunga sakura yang seputar warna pink dan putih pun mendominasi koleksi Danny.

Sang desainer memang memiliki kecintaan pada kebudayaan Negeri Sakura. Ia pun memadukan berbagai teknik dengan motif flora dan fauna khas Jepang.

Kain-kain berbahan tebal hingga transparan dan ringan mewarnai koleksi Danny. Kain silk shantung, jacquard, silk organza berpadu cantik dengan silk tulle dan French chantilly lace.

Detail juga menjadi perhatian Danny dalam setiap koleksinya. Embellishment berbentuk sakura ditambah aksen mutiara dan kristal menambah cantik setiap look.

Embellishment bunga sakura tersebut ternyata dibuat dengan teknik laser cut dan bordir 3D. Sebagian look juga memperlihatkan teknik digital printing dengan motif sakura.

Untuk siluet, Danny bermain dengan siluet feminin. Midi dan long dress A line hingga mermaid mendominasi koleksi tersebut. Ada pula ballgown hingga gaun longgar berpotongan midi yang manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.