Sukses

Widhi Budimulia dan Jean Michel Padu Seni Fotografi dan Fashion

Widhi Budimulia berkolaborasi dengan Jean Michel menyuguhkan busana dengan potret dunia.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran IPMI Trend Show 2017 memasuki hari kedua, Rabu (9/11/2016). Kali ini desainer senior Indonesia, Widhi Budimulia yang memamerkan rancangannya. Berbeda dengan koleksi sebelumnya, koleksi ini dibuatnya berkolaborasi dengan fotografer dunia yang berasal dari Kanada. Keduanya menggabungkan seni fotografi dan fashion hingga menghasilkan rancangan busana dari Widhi Budimulia.

Koleksi ini bertajuk Potret yang mewakili tempat-tempat yang diabadikan oleh Jean Michele dalam foto-fotonya. Saat show berlangsung koleksi busana dari Widhi Budimulia ini diiringi oleh potret hasil foto Jean Michel pada layar.

Widhi Budimulia dan Jean Michel Padu Seni Fotografi dan Fashion

Warna-warni alam yang dikunjungi oleh Jean Michel seperti Danau O'Hara di Kanada, Howth Dublin di Irlandia hingga Karibia di Venezuela diterjemahkan menjadi busana yang ceria.

Widhi menggunakan potongan loose pada koleksinya kali ini. Dengan warna-warna terang yang ceria seperti Merah, hijau, pink, merah, biru, dan ungu Anda dibawa seakan melihat langsung potret yang diabadikan Jean Michel dalam koleksi Widhi.

Widhi Budimulia dan Jean Michel Padu Seni Fotografi dan Fashion

Widhi Budimulia telah berkeliling dunia dan mengabadikan fenomena alam yang terjadi pada 102 negara. Inspirasinya berasal dari keindahan alam sebagai warna dan pola yang tidak terbatas. Hal ini yang juga terlihat pada koleksi Widhi yang penuh dengan warna dan motif pola.

Widhi Budimulia dan Jean Michel Padu Seni Fotografi dan Fashion

Pada koleksi ini Widhi Budimulia menggunakan motif abstrak pada koleksinya. Dihadiri oleh sederet artis senior Indonesia, busana ini berjalan ceria mencoba menerjemahkan busana dan fotografi dalam potret di runway IPMI Trend Show 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini