Kado Menggemaskan Brand Tas Mewah Amerika untuk Asia

Oleh Novi Nadya pada 04 Nov 2016, 12:00 WIB
Diperbarui 04 Nov 2016, 12:00 WIB
Michael Kors
Perbesar
Ilustrasi tas (Foto: Michael Kors)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan brand tas terkenal dari Amerika Michael Kors menjadi incaran dan favorit banyak wanita, termasuk Indonesia. Michael Kors pun memberikan kado istimewa dan menggemaskan bagi para pecintanya di Asia. 

Terbaru, Michael Kors membuka dua toko baru di Korea Selatan. Untuk merayakan pembukaan store yang berlokasi di Garosu-gil precinct (toko kedua) dan Cheongdam-dong (toko pertama), Michael Kors merilis koleksi khusus tas kamera dan enam buah stiker eksklusif yang menggambarkan gaya hidup anak muda Korea.

Tas kamera untuk memperingati pembukaan dua toko di Korea Selatan

Tas dari bahan kulit yang terdiri dari dua warna, pink dan hitam ini memiliki tali dengan elemen rantai gold dan hiasan bintang logam. Beri sentuhan playful dan personal dengan menambahkan berbagai stiker seperti gambar "Say Kimchi", "No Flash Photography", kaleng soda, bahkan sekotak makanan populer Korea ayam goreng.

2 dari 3 halaman

Kado untuk Singapura

Selain Korea Selatan, Michael Kors juga membuka flagship store pertamanya di Singapura. Sang desainer, Michael juga spesial akan ikut dalam pembukaan store yang terletak di salah satu destinasi belanja mewah di Orchard, Mandarin Gallery.

Koleksi tiga tas terbatas Michael Kors dalam rangka pembukaan flagship store di Singapura

Kali ini Michael Kors mengeluarkan tiga jenis tas dengan kombinasi warna cerah dan unik. Salah satu warna yang dipakai adalah warna merah sebagai bentuk penghormatan pada bendera Singapura.

Ketiga jenis tas tersebut adalah backpack dan sling bag yang terbuat dari kulit anak sapi. Untuk memberi sentuhan personal yang chic, Michael juga mendesain stiker penuh makna dengan Singapura, seperti kepiting dan anggrek.

3 dari 3 halaman

Kucing Keberuntungan di Jepang

Stiker eksklusif Michael Kors untuk merayakan setahun flagship store di Jepang

Selain Korea Selatan dan Singapura, Michael Kors juga merilis stiker eksklusifnya untuk merayakan satu tahun flagship store terbesar di Jepang. Yang paling ikonis adalah gambar stiker keberuntungan warna putih yang tampil stylish dengan kacamata hitam.

Ada juga tas belanja yang dipenuhi dengan gambar love, gambar hati warna pink yang memuat sunglasses penuh glitter, dan kacamata hitam yang klasik dengan tulisan Michael Kors. Semuanya terlihat menggemaskan.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait