Sukses

12 Tren Lipstik Terbaru dari Panggung JFW 2017

Wardah baru saja memperkenalkan 12 varian warna dalam koleksi lipstik terbarunya, penasaran? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion Week tidak hanya menampilkan tren fashion, namun juga kecantikan. Salah satu yang muncul di JFW 2017 adalah 12 tren lipstik terbaru dari Wardah.

Wardah sebagai official makeup partner dari ajang fashion paling bergengsi ini baru saja mengeluarkan 12 varian warna dari produk terbarunya, Exclusive Matte Lip Cream.

Semua warna ini diciptakan untuk membantu wanita Indonesia tampil lebih percaya diri, modern, dan trendi. Kedua belas warna Exclusive Matte Lip Cream ini terdiri dari :
1. Red-dicted
2. Fuschionately
3. See You Latte
4. Pink Me
5. Speachless
6. Feeling Red
7. Hello Ruby
8. Pinkcredible
9. Mauve On
10. Berry Pretty
11. Oh So Nude!
12. Plum It Up!

Exclusive Matte Lip Cream ini mengandung inovasi lushlip liquid, tekstur krim yang lembut untuk aplikasi sekali oles dan warna merata. Tidak hanya itu, kandungan colorbinding pigments dan enriched vitamin E di dalamnya juga memberikan hasil matte finish intens yang tahan lama dan menjaga kelembapan bibir.

"Intinya, masing-masing pilihan warna Exclusive Matte Lip Cream ini mewakili karakter pribadi wanita Indonesia," papar Carolina Septerika, MUA Wardah saat ditemui oleh tim Liputan6.com di Atrium Senayan City, Jumat (29/10/2016).

Wardah luncurkan 12 varian warna baru dalam koleksi Exclusive Matte Lip Cream, Jumat (28/10/2016) di Atrium Senayan City.

Di acara ini, Wardah sekaligus memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Raline Shah dan mendatangkan Dewi Sandra. Keduanya setuju bahwa lipstik adalah satu hal yang sangat penting bagi seorang wanita, karena dapat mewakili karakter personal.

"Kalau aku sendiri, memang suka pake warna nude, jadi nomor 3, See You Latte adalah favorit aku. Enggak usah pake makeup, tinggal pake aja lipstik dan kamu siap pergi ke mana pun," papar Raline.

Wardah hadirkan Raline Shah sebagai brand ambassador terbaru dan Dewi Sandra untuk berbagi pengalaman pada Jumat (28/10/2016) di Atrium Senayan City.

Pada panggung JFW 2017, Wardah telah mengenalkan tema Youniverse dengan 4 tren makeup terbaru, salah satunya dengan Exclusive Matte Lip Cream.

Saat ini, Anda juga bisa mendapatkan koleksi Exclusive Matte Lip Cream di seluruh Wardah Beauty House dan Wardah Beauty Store di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.